Senin, 14 Juli 2014

The Exact Tools Saya Gunakan untuk Jalankan Bisnis

Ketika aku mulai online Saya berharap seseorang akan memberitahu saya alat terbaik untuk digunakan dalam bisnis saya. Itu akan menyelamatkan BANYAK pengujian dan kesal di dalam hati. Ditambah jam-jam trial and error.
Jadi saya telah memutuskan untuk berbagi alat yang terbaik yang saya telah menemukan selama 7 tahun terakhir. Di dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan akses eksklusif untuk alat favorit saya untuk mengotomatisasi, mendelegasikan, dan outsourcing bisnis saya ...

Aweber - Ini adalah salah satu mungkin cukup jelas. Jika Anda tidak membangun sebuah daftar pelanggan yang terlibat, Anda tidak membangun bisnis. Saya berharap seseorang akan menendang pantat dan memaksa saya untuk mulai membangun daftar saya dari hari 1. Ini harus menjadi satu-satunya, fokus utama dari bisnis Anda.

WordPress - Ini adalah platform # 1 blogging online. Membuatnya super mudah untuk membuat website yang sangat cantik dengan cepat. Aku ingat kembali pada hari ketika saya digunakan untuk website kode dengan tangan. Dapatkah Anda bayangkan? Oh ... bagaimana hal telah berubah :) WordPress membuatnya super mudah untuk membuat website tampak hebat.

Lead Pages - Ini adalah alat yang saya INGIN sekitar ketika saya pertama kali mulai. Memimpin Pages membuatnya super mudah untuk membuat halaman pemerasan, halaman arahan, halaman peluncuran, halaman penjualan, undangan webinar, menyambut gerbang, dan masih banyak lagi. Plus, mereka benar-benar bergerak responsif. Memungkinkan Anda untuk membuat halaman baru dalam 5 menit atau kurang. Yang saya suka - karena itu berarti saya bisa mendapatkan hal-hal ke pasar lebih cepat.

OptimizePress 2.0 - OP sangat mirip dengan LeadPages dalam yang memungkinkan Anda untuk membuat halaman pemerasan, halaman pre-launch, surat penjualan, dan saluran lengkap. Ini sedikit lebih 'Techie' daripada Timbal Pages - tapi menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Aku sendiri baik LeadPages dan OptimizePress dan menggunakan keduanya. Saya suka Optimalkan Tekan khususnya untuk menciptakan keanggotaan saya dan bidang produk. (yaitu tampilan dan nuansa dari daerah produk itu sendiri). Yang LeadPages tidak menyediakan. Jadi sementara mereka memiliki banyak cross-over - saya menemukan keduanya indespensable. Saya menggunakan LeadPages ketika saya ingin menyebarkan sesuatu dengan cepat dan OP ketika saya ingin lebih banyak fleksibilitas dan pilihan.

Wishlist Member - Hidupkan situs WordPress apapun ke situs keanggotaan penuh. Ini adalah perangkat lunak yang saya gunakan untuk menjalankan semua produk saya. Terintegrasi langsung dengan PayPal, Clickbank, Infusionsoft, dan banyak lainnya.
Keinginan pada dasarnya adalah untuk membuat situs keanggotaan tetapi Anda dapat menggunakannya untuk membuat APAPUN jenis produk.

Wistia - Ini adalah di mana saya host semua video saya. Ia bekerja sangat baik untuk video hosting dan membuat pemutar video kustom. Tapi apa yang saya sukai tentang itu adalah bahwa aku bisa meng-upload file GoToWebinar baku dan membuat video player yang kompatibel dengan semua perangkat mobile.

Camtasia Studio - Ini adalah perangkat lunak saya gunakan untuk membuat semua video kami. Ini salah satu yang terbaik ketika datang untuk membuat video screencast. Bahkan, semua produk kami telah dibuat sepenuhnya pada Camtasia.

Adtrackz Gold - Ini adalah di mana saya melakukan semua pelacakan saya sehingga saya tahu persis berapa banyak lalu lintas yang berasal dari masing-masing sumber lalu lintas. Seiring dengan berapa banyak dari pengunjung mengkonversi ke pelanggan dan penjualan.
Jika Anda tidak mengetahui efektivitas dari masing-masing sumber lalu lintas yang berbeda - tidak ada cara untuk skala. Anda harus mengukur untuk meningkatkan.

GoToWebinar - Webinars adalah salah satu alat yang paling ampuh untuk pemasaran dan terlibat dengan komunitas Anda.

DiyWPBlog.com - Orang ini adalah penyihir teknologi yang membuat hidup saya lebih mudah.
PayPal - Kami menggunakan PayPal sebagai payment processor utama kami untuk hampir semua produk kami.
GumRoad - alternative PayPal ini menjadi sangat populer secara online. GumRoad memungkinkan Anda untuk men-setup produk Anda dan mulai mengambil pembayaran dalam hitungan menit. Berikut adalah video yang besar tentang platform ini all-in-one.

DigiResults.com - Buat program afiliasi untuk produk Anda dengan cepat dan mudah. DigiResults juga memungkinkan Anda untuk pembayaran instan setup untuk afiliasi Anda.
Hybrid Connect - Membuat indah, menarik pop-up untuk blog Anda dan secara dramatis meningkatkan tingkat opt-in Anda.

99designs.com - 99designs telah menciptakan sebuah proses desain yang revolusioner di mana Anda benar-benar memiliki beberapa desainer bersaing untuk memenangkan tawaran Anda. Sehingga Anda dapat memiliki ratusan desainer yang berbeda membuat beberapa desain untuk Anda dan Anda hanya perlu membayar satu yang Anda sukai.

GraphicRiver.net - Ini adalah tempat rahasia saya untuk menemukan benar-benar keren grafis untuk digunakan di dalam wilayah men-download produk saya dan dalam situs keanggotaan saya.
ThemeForest.net - lain situs di bawah-the-radar. Di sini Anda akan menemukan koleksi besar tema yang luar biasa WordPress.

KillerCovers.com - desain yang menakjubkan untuk eBook Anda, DVD, CD, dll
DimpleArt.com - Sangat terjangkau, karikatur berkualitas tinggi Anda dapat membuat untuk website Anda, pemerasan halaman, dan branding secara keseluruhan. Juga membuat hadiah besar bagi mitra JV.

Dribbble.com - desainer grafis Premium untuk hampir setiap proyek. Digunakan oleh Niel Patel.
Splasheo - layanan online yang mengagumkan untuk membuat mencari intro profesional dan outros untuk video Anda. Dijalankan oleh Gideon Shalwick.

LeadPlayer - Plugin WordPress yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan video YouTube Anda. Tambahkan kotak opt-in di awal, tengah atau akhir video Anda. Buat hyperlink aktif dalam video Anda. Sesuaikan desain pemutar video Anda. Dan melacak analisis Anda. Leadplayer adalah salah satu cara terbaik untuk mulai menghasilkan arahan yang lebih dan pendapatan dari video Anda.

SEMRush - Strap kacamata spy ninja. Ini adalah jauh alat intelijen favorit saya SEO kompetitif. Salah satu dari beberapa alat yang tersedia yang akan menunjukkan Anda PERSIS yang frase kata kunci pesaing Anda peringkat untuk. Priceless.
Saya telah menggunakan alat ini untuk mengungkap ratusan frase kata kunci belum dimanfaatkan
dengan persaingan sangat sedikit.

Long Tail Pro - Ini adalah jauh salah satu alat kata kunci favorit saya. Ini cepat, mudah, dan meludah keluar ratusan kata kunci dalam hitungan detik.

Tetapi yang lebih penting, maka memungkinkan Anda untuk melihat secara tepat
bagaimana persaingan kata kunci tersebut. (a.k.a. berapa lama akan
ambil untuk peringkat untuk kata kunci tertentu di Google)
Saya tahu banyak orang-orang seperti Market Samurai. Dan Market Samurai
IS alat yang hebat. Tapi itu juga agak membengkak dan kikuk.
Dalam hal kecepatan - Long Tail Pro berjalan setidaknya 10x lebih cepat. Dan ketika saya melakukan pekerjaan saya - Saya menghargai kecepatan.

AccuRankTracker - Ini adalah jauh alat favorit saya untuk melacak semua kata kunci dan peringkat mereka di Google. AccuRankTracker memungkinkan Anda untuk melacak jumlah yang tidak terbatas situs dan kata kunci untuk harga satu-rendah.

LastPass - Password manager yang membuat browsing web lebih mudah dan lebih aman. Tidak lagi akan Anda perlu khawatir tentang mengingat ratusan password yang berbeda. Plus, LastPass memungkinkan Anda untuk aman berbagi rincian login dengan anggota tim Anda.

Evernote - Ini adalah salah satu alat favorit saya online. Saya menggunakannya setiap hari. Evernote memungkinkan Anda untuk membuat catatan, menyimpan url, klip web, file, gambar dan seluruh halaman web. Saya menggunakannya untuk membuat file babatan online saya. Tandai ide-ide untuk produk baru. Menyimpan daftar menjalankan ide artikel, baris subjek dan banyak lagi.

Timetrade - Pengangkatan Penjadwalan online. Mengambil sakit kepala itu pergi bolak-balik berusaha untuk mengkoordinasikan janji dengan klien Anda. Biarkan mereka menjadwalkan pertemuan berdasarkan ketersediaan Anda.

Wunderlist.com - Ini seperti daftar to-do pada steroid :)

FreeMind - perangkat lunak pemetaan pikiran gratis favorit saya. Saya menggunakan mindmaps untuk menguraikan artikel, webinar, produk baru, dan ide-ide bisnis.

LeechBlock - Sebuah ekstensi Firefox yang memungkinkan Anda untuk memblokir situs-situs membuang-buang waktu yang dapat menyedot kehidupan dari hari kerja Anda.

SocialOomph - software media sosial favorit saya. Memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi tweet Anda, posting Facebook, update LikedIn, dan banyak lagi!

Facebook Ads - Ini adalah favorit saya (yang sangat scalable) sumber lalu lintas on-demand. Iklan berkinerja terbaik kami Link Cerita yang muncul di News Feed.

PerfectAudience.com - Platform retargeting favorit saya.

BuySellAds.com - Pembelian iklan yang ditayangkan dalam waktu 24 jam.

DedicatedEmails.com - Perusahaan ini akan mengambil solo iklan pemasaran ke tingkat yang benar-benar baru. Dijalankan oleh Brian dan Mike Litman.

VirtualStaffFinder.com - Beberapa bulan yang lalu saya menyewa pertama saya full-time VA dan ini adalah di mana saya menemukan superstar saya! Virtual Staf Finder membantu Anda menemukan yang terbaik

Philipino VA berdasarkan kebutuhan spesifik Anda.

SpeechPad - On demand transkripsi.

osTicket - Sebuah banyak digunakan sistem tiket dukungan open source. Hal mulus terintegrasi pertanyaan dibuat melalui email, telepon dan bentuk berbasis web menjadi multi-user interface web sederhana yang mudah digunakan. Mengelola, mengatur dan menyimpan semua permintaan dukungan dan tanggapan di satu tempat sementara menyediakan pelanggan Anda dengan akuntabilitas dan responsif mereka layak. osTicket adalah
alternatif yang menarik untuk sistem-biaya yang lebih tinggi dan dukungan pelanggan yang kompleks; sederhana, ringan, dapat diandalkan, dan mudah untuk setup dan menggunakan. Bagian yang terbaik adalah, itu benar-benar gratis. (Mudah diinstal dari cPanel menggunakan Fantastico).

Doc2PDF.net - Mengkonversi dokumen Microsoft Word ke PDF.

Zamzar.com - A Free alat konversi online yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi hampir tak terbatas jenis format file media, termasuk dokumen, gambar, audio, video, dll ... Mengkonversi file ke format yang berbeda dengan cepat dan mudah.

YouConvertIt.com - Serupa dengan Zamzar, situs ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi hampir semua jenis file.

Vletter.com - font tulisan tangan

Shrink-O-Matic - Secara dramatis mengurangi ukuran file gambar Anda. Meningkatkan kecepatan website Anda. Gambar benar-benar dapat memperlambat website Anda. Pastikan untuk mengoptimalkan mereka dengan sesuatu seperti Shrink-O-Matic atau TinyPNG.

TinyPNG.org - Kecilkan gambar png Anda sambil mempertahankan kualitas dan transparansi.

View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar