Rabu, 02 Juli 2014

Bagaimana Anda dapat menghasilkan traffic untuk Niche Anda, Target ke website Anda dengan reddict



Dalam Kursus ini saya akan menunjukkan Langkah-By Step Proses Bagaimana Anda dapat menghasilkan traffic untuk Niche Anda, Target ke website Anda.

Ini adalah program yang sangat pendek dari 12 menit dengan NO TIME PASS. Jadi semua dalam bentuk kursus intensif sangat informasi.

100% Perhatian Dibutuhkan.

Reddit adalah hiburan, layanan jejaring sosial dan situs berita di mana anggota masyarakat yang terdaftar dapat mengirimkan konten, seperti posting teks atau link langsung. Hanya pengguna terdaftar kemudian dapat memilih pengiriman "up" atau "down" untuk mengatur posting dan menentukan posisi mereka di halaman situs. Entri Konten yang diselenggarakan oleh bidang minat yang disebut "subreddits".

Reddit didirikan oleh Steve Huffman dan Alexis Ohanian. Diakuisisi oleh Conde Nast Publications pada Oktober 2006 dan menjadi anak perusahaan langsung dari perusahaan induk Condé Nast, Advance Publikasi pada September 2011. Pada Agustus 2012, Reddit beroperasi sebagai entitas independen, meskipun muka masih pemegang saham terbesar. [5] reddit berbasis di San Francisco, California



http://jimmy.usefedora.com/course/reddit-traffic/?couponCode=WowItsFree

0 komentar:

Posting Komentar