Jumat, 11 Juli 2014

Download video monetize ninja





Apa saja yang saya buat di panduan monetisasi video ini :
  • Trik Rahasia Riset keyword affiliasi local
    Trik ini cukup mudah dan bisa anda pelajari secepat mungkin dan bisa menikmati gurihnya bisnis affiliasi local
  • Trik daftar akun Gmail TANPA verifikasi
    Bagaimana saya membuat banyak akun gmail dengan unik dan tanpa terverifikasi
  • Tips membuat channel You Tube
  • Rahasia Video Marketing
    Ini adalah point utama awal dari panduan saya
  • Trik On Page You Tube
    Pada tahapan ini, anda akan mengetahui langkah demi langkah membangun sebuah video yang bisa langsung berada di halaman 1 mesin pencari
  • Membuat CUSTOM THUMBNAIL
    Banyak orang yang bingung bagaimana membuat cover video yang menarik perhatian pengunjung
  • Memberi Musik pada Video
    Saya akan tunjukkan bagaimana memberi music pada video melalui ratusan pilihan music GRATIS dan LEGAL
  • Membuat Playlist
  • Membuat Adsense di YouTube








BONUS :

1. BLOG BROKKER



2. Cara menciptkan article dalam waktu 22 menit yang disukai google



3.  OPERATION X



4. SOFTWARE AUTO PINTEREST







5.  WORDPRESS MEGA PACK 


Are the High Prices and Restrictive Licenses of Plugins and Themes Keeping You From Creating the WordPress Sites YOU Want?

Now You Can Have HUNDREDS of Beautiful Premium Themes and Powerful Plugins at Your Fingertips… And Have the Power to Create Amazing WordPress Sites with Ease!

http://www.profitmarketer.com/wpmegapack/


KESIMPULAN UNTUK BONUS :
1. BLOG BROKKER
2. Cara menciptkan article dalam waktu 22 menit yang disukai google
3. OPERATION X
4. SOFTWARE AUTO PINTEREST
5. WORDPRESS MEGA PACK 


Bagaimana cara mendapatkan bonus ? setelah saudara melakukan pembelian di http://videomonetizeninja.cu.cc  informasikan kepada saya, bisa melalui sms ke 083876033598 atau eriyusrizal74@gmail.com. 15menit kemudian saya kirim link bonus ke email saudara.

0 komentar:

Posting Komentar