Kamis, 03 Juli 2014

Cara menggunakan software branded

Software branded
apa itu software branded ? software yang memiliki kemampuan untuk memberikan nama(txt) dan link (http) di dalam sebuah software.tapi tidak semua software yang bisa di berikan nama dan link di dalamnya. 
Software yang bisa d
igunakan adalah software yang memiliki lincense hak jual 100%.

Jadi di dalam software tersebut kita berikan nama bisnis dan link bisnis, (seperti gambar di bawah). apa keuntungannya ? keuntungannya :

pertama, link dan nama bisnis saudara tidak akan pernah terhapus bagaimanapun caranya (baik di delete,di install ulang browser, diinstall ulang windows).akan tetap menempel terus sampai kapanpun juga.kecuali saudara sendiri yang memberikan softwre branded ke orang lain

kedua, orang yang mendownload dan menggunakan software tsb akan melihat dan meg-klik nama dan link yang ada di dalam software tsb. jika saudara berikan secara gratis ke 1000 orang, maka ke 1000 orang tsb akan melihat dan klik link yang ada di dalam software

ketiga, menjadi VIRAL SOFTWARE MARKETING. diantara 1000 orang tadi, misalnya 100 orang menyebarkan lagi ke yang lainnya, wuihhhhh......berapa yang akan melihat nama dan link bisnis saudara.
namanya software gratis tidak ada yang akan menolak untuk mendownload, kecuali ebook kali ...ya 

Extrack file winrar





 Buka folder brander





Pilih software yang mau di branded




 Perhatikan tanda yang saya centang, masih menggunakan nama dan link website pemilik software


Saya ganti dengan nama dan link website bisnis saya dan klik BRAND SOFTWARE



Saya test apakah nama dan link website, sudah ada di software, caranya buka softwarenya


Ternyata, sudah ada di dalam software (lingkaran merah)


Nah.. sekarang kita kembali ke folder, lalu kita hilangkan software brander


Setelah menghilangkan software brander, buat sebuah folder untuk menampung semua file software, untuk dikumpulkan menjadi satu




Lalu extrac menjadi file winrar, dan upload ke website upload. dan link upload tadi sebarkan


Untuk dapat 1000 orang yang mendownload, gunakan pihak ke 3 seperti plus.google.com dan forum.

Caranya :
1. buatkan 5 akun gmail
2. buka plus.google.com tiap-tiap akun
3. berikan juduk untuk artikel untuk plus.google.com (5 akun gmail), terserah judulnya apa. artinya saudara mau "menembak" keyword yang akan menjadikan halaman satu di google. misalnya judul "kumpulan bisnis", "kumpulan bisnis online",kumpulan software bisnis", "Download gratis software". dan berikan artikel setidaknya 300-500 karakter. lalu masukkan link download software.
untuk juduk cukup satu saja untuk ke 5 akun plus.google.com (siapa tahu ada yang nyangkut diantara ke 5 akun plus.google.com di halaman pertama google dengan judul yang saudara berikan)

0 komentar:

Posting Komentar