Kamis, 10 Juli 2014

DOWNLOAD SOCIAL INJECTION





YANG ANDA DAPATKAN JIKA SOCIALS INJECTION ADA DI TANGAN ANDA :

Anda dapat memanage SEMUA halaman fanspage anda dalam satu tempat dan sangat cepat serta memungkinkan untuk menjalankan system SET and FORGET 

Anda Dapat meng-GENERATE HIGH QUALITY KONTEN IMAGES dan VIDEO untuk FANSPAGE anda hanya dalam BEBERAPA DETIK saja! 

Anda Dapat MEMATA MATAI halaman fanspage KOMPETITOR anda yang memiliki banyak likes serta dapat menyelidiki bagimana sejarah masa lalu halaman FANSPAGE tersebut DIKEMBANGKAN! 

Anda Dengan MUDAH Menemukan dan Mensortir IMAGES dan VIDEO berdasarkan jumlah LIKES, KOMENTAR dan TANGGAL POSTINGAN dengan sangat CEPAT dan mudah menyaring ratusan halaman fanspage hanya dengan beberap DETIK saja! 

MEMBUAT BRAND dengan FEATURE WATERMARK yang membuat setiap GAMBAR yang di hasilkan terdapat NAMA/HALAMAN FANS/WEBSITE anda atau APAPUN yang ingin anda cantumkan di dalam setiap GAMBAR yang anda inginkan! SEMUANYA BERJALAN OTOMATIS! 

Dengan FEATURE DIRECT POST anda dapat membuat konten secara INSTANT atau TERSCHECULE dengan sumber gambar dari GOOGLE IMAGES, WEBSITE anda atau berasal dari manapun! 

Anda DENGAN MUDAH Menemukan dan mensortir serta memilah milah HIGH QUALITY gambar dan Video berdasarkan jumlah LIKES, KOMENTAR dan TANGGAL POSTINGAN untuk di jadikan KONTEN di halaman anda sendiri serta MENGATUR SCHEDULE POSTING dengan MUDAH dan CEPAT! 

TARGETED UID SCRAPER juga dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan USER ID dari fanspage KOMPETITOR. USER ID di dapatkan dari JUMLAH LIKES dan KOMENTAR dalam setiap POSTINGAN yang ada di dalam FANSPAGE kompetitor, jadi sangat pasti 

ANDA mendapatkan USER ID yg AKTIF dan TERTARGET! SOFTWARE ini DIBUAT dengan USER FRIENDLY dengan pengoperasian yg sangat mudah dan DI DUKUNG VIDEO TUTORIAL cara menggunakan software





DAFTARKAN AKUN FB SAUDARA DI 

BONUS :

1. DOWNLOAD MEGA PACKET SOFTWARE (125 ITEM)


2.  WEBMATERS GRAPHIC DAN DESIGN PAKET PREMIUM


3.  Auto Content ProRS di http://www.masterresellrights.com/pages/AutoContentPro/

Bagaimana cara mendapatkan bonus ? setelah saudara mendaftarkan akun fb di https://account.ratakan.com/aff/go/mmjbisnis/?i=87 , informasikan kepada saya, bisa melalui sms ke 083876033598 atau eriyusrizal74@gmail.com. 15menit kemudian saya kirim link bonus ke email saudara.

0 komentar:

Posting Komentar