Kamis, 06 November 2014

TESTIMONIAL

TESTIMONIAL

apa yang dimaksud dengan testimonial ? adalah sebuah kesaksian yang diberikan oleh seseorang atas produk yang di belinya. atau bisa juga perusahaan atau lembaga yang memberikan kesaksian atas jasa atau produk yang dibeli dari perusahaan lainnya.

Mengapa perlu sebuah testimonial? untuk mendapatkan legitimasi atau dukungan dari produk yang di tawarkan kepada publik bahwa produknya layak untuk dibeli.
Sayang sekali testimonial ini dipergunakan terlalu berlebihan, sehingga mempengaruhi logika pembeli pada saat membaca sebuah sales page.

Cara mendapatkan testimonial (baik atau tidaknya terserah saudara menilainya)
  • Ada juga yang memanfaatkan teman sejawat atau kolega yang sudah memiliki nama di bidangnya untuk memberikan testimonial sehingga bisa menaikkan kredibilitas atas produknya, tapi penilaiannya kurang subyektif karena berdasarkan "karena teman".
  • Ada juga yang memberikan bonus produk bagi yang ingin memberikan testimonial, dan sangat bisa mempengaruhi penilaian atas produk yang dnilainya karena mengharapkan bonus tersebut.

Bagaimana caranya? saudara hanya perlu searching di google (gampang saja kalau ngecek penipuan, jika saya menipu)......

nama saya : eri yusrizal
no hp saya : 08561925069 atau 082112133625 (hanya 2 nomor ini saya gunakan )
nomor KTP : 3275091004740012
no rekening saya : BCA 5770433276
akun facebook saya : http://facebook.com/mmjbisnis
nama web : eriyusrizal74.cdvdbisnisonline.com atau www.cdvdbisnisonline.com





seperti ini email jika ada yang membeli produk yang saya tawarkan dan jawaban atas pertanyaan














WHATSSAPP











0 komentar:

Posting Komentar