Jumat, 31 Oktober 2014

CARA MENGGUNAKAN SOFTWARE FB GRAPH BEAST

misalnya saya punya hobi mancing, karena hobi ini saya menciptakan tips dan trik cara memancing tanpa menggunakan umpan.
Bagaimana cara saya untuk memperkenalkan kepada orang-orang yang suka mancing? kalau melaui groups facebook bisa juga cuman groups facebook terlalu umum, kecuali kalau saya menjual software email atau sms marketing atau facebook poster tidak jadi masalah karena sifatnya umum. atau menjual trik marketing bisnis juga umum

Berarti saya cari spesifikasi orang yang memang suka mancing. baru pas untuk memperkenalkan ebook tips dan trik memancing.
Harus menggunakan software yang bisa men-scrape UID dan email.



Untuk akun fb bisa gunakan apa saja, bisa akun utama atau akun klonengan


  Setelah masuk akunnya, kita beralih ke Option untuk setting, untuk pilihan terserah saudara mau 1000 atau no limits juga bisa dan hasil graph simpannya dimana dan apakah termasuk email juga.


setelah beres semuanya pilihan, KLIK OK


Beralih lagi ke browser, untuk mendapatkan UID dan email, orang-orang yang suka mancing



KLIK DETECT


KLIK PEOPLE





https://www.facebook.com/search/102173726491792/residents/present/104056309631975/likers/103728359665916/home-residents/intersect (COPY)
url diambil dari url load



Setelah beres semuanya, kita beralih ke BACTH ETRACTION (PRO)
Untuk mengambil hasil scrape UID dan email








FULL VERSION
http://kayadarifbmarketing.cdvdbisnisonline.com

0 komentar:

Posting Komentar