Kamis, 23 Oktober 2014

Cara menggunakan ZOSOCIAL

Saya akan terangkan bagaimana menggunakan ZOSOCIAL :


Sebelum menggunakan, login dulu di akun fb yang akan di gunakan,jika ingin memilih akun yang fb yang digunakan, akun fbnya di log out dulu di browser utama.
Di dalam zosocial, ada dua pilihan untuk APP ID dan APP SECRETS, pertama bisa dari akun fb kita sendiri atau dari zosocial.
Contoh gambar di bawah ini, saya menggunakan APP ID dan APP SECRET dari zosocial





Mensgatur waktu


Karena tidak ada waktu jakarta, saya pilih UTC


AUTORESPONDER, silahkan pilih autoresponder yang telah saudara join, di dalam zosocial ada 5 autoresponder yang sering digunakan para IMERS


ADD CAMPAIGN,




ISI CAMPAIGN yang telah saudara siapkan,
Pilih fan page yang akan digunakan
Seperti apa kampanye-nya (what sort of campaign) maksudnya adalah kampanye untuk kontest, untuk mengumpulkan email subscribe, untuk memberikan produk secara gratis (giveaway)


Saya pilih giveaway, lalu klik CONTINUE


Karena saya pilih giveaway, maka yang akan menerima produk tersebut secara gratis adalah yang me-like fan page saya.klik continue



Collecting leads, bisa menggunakan zosocial lead page dan self hosted, untuk yang menggunakan zosocial lead sudah disediakan beberapa macam "alat perang" dan untuk self hosted menggunakan autoresponder yang kita pilih di gambar 6. keduanya ini kita harus paham yang namanya install script.



Berhubung saya tidak paham dengan install script, maka saya menggunakan yang pertama, lalu klik SAVE.


 Setelah klik SAVE pada gambar diatas, berarti campaign berhasil di tambahkan
lau kita pilih campaign yang telah berhasil untuk di jadikan post di fan page
digambar bawah ini ada 2 pilihan apa mau buat post yang baru atau menambah posts yang sudah ada
kalau kita pilih menambah post yang ada artinya, menambahkan posts yang telah kita buat sebelumnya (add existing posts)



kalau pilih create new posts, kita harus mengisi descripsi dan gambar





posting berhasil masuk ke dalam fan page


Ini dianya, cuman saya lupa ngasih link downloadnya




DAPATKAN DI :
http://kayadarifbmarketing.cdvdbisnionline.com

0 komentar:

Posting Komentar