Rabu, 01 Oktober 2014

Cara extrac comment yang bukan berasal dari facebook

CARA MENG EXTRAC DAFTAR  SUPER TARGETED YANG HANYA AKTIF DAN VOCAL (COMMENT) BERDASARKAN ALGORITMA UNIK (FACEBOOK) TERDIRI DARI COMMENT HISTORY, LIKE, DISLIKE,FREQUENSI INTERACTIVE


Dodalam fb leasd cheft 3 ada cara untuk dapat melakukan scrape, pertama dengan APP ID dan menggunakan pihak ke 3. untuk APP ID, sering mengalami kegagalan untuk melakukan scrape. berarti harus menggunakan pihak ke 3.

Caranya, setelah saudara membuka software, pilih search untuk dapat mendaftar/login ke pihak ke 3










Hasilnya bisa berupa txt (notepad) atau dalam bentuk CSV



Didalam software fb lead cheft 3, ada untuk mengextrac comment yang bukan berasal dari facebook melainkan website diluar facebook. maksudnya comment yang berada di dalam website tapi menggunakan fitur facebook untuk berkomentar atas sebuah artikel.

contoh :
http://followupmachine.com/is-email-marketing-dead







Mudah-mudahan mengerti apa yang saya sampaikan.
Jadi, saudara tidak perlu ragu tentang apa yang saudara beli dari saya. Insya ALLAH, semua software yang saya tawarkan telah di lakukan uji coba saya sendiri. artinya software tersebut bisa bekerja 100%. dan sebagai buktinya sudah ada beberapa saya tampilkan di blog ini, silahkan klik kategori (label) tutorial software. dan akan saya berikan secara bertahap tutorial software lainnya.

Sekedar info untuk produk tambahan untuk bulan oktober 2014, ada 3 software, selebihnya video tutorial seperti video wordpress, exclusive worpdress plugin (100 plugin ). siapapun saudara, maksud saya apapun yang saudara beli dari saya baik dari produk reseller,affiliasi, atau produk yang saya tawarkan sendiri mendapatkan produk tambahan tiap bulan.

0 komentar:

Posting Komentar