Minggu, 02 November 2014

Download gratis fan page yang menghasilkan 350K fans dan generate 200K opt-in



Kami telah berbicara banyak tentang menghasilkan arahan dari Facebook di masa lalu.



Setiap halaman yang Anda buat di LeadPages dapat dipublikasikan sebagai tab Facebook hanya dalam empat klik. Misalnya, halaman ini dapat dipublikasikan ke Facebook ke Facebook sebagai tab Facebook. Satu, dua, tiga, empat. Sekarang itu diterbitkan. Ini fungsi besar dan itu akan membantu Anda membangun daftar Anda. Halaman pendaftaran webinar ini juga bekerja besar dan dapat membantu Anda mendapatkan pendaftaran untuk webinar Anda sementara juga membangun daftar Anda. Salah satu yang hilang dari sejumlah halaman ini adalah mereka tidak dibangun dari bawah ke atas sementara menghasilkan orang seperti Facebook untuk Anda dan untuk membangun daftar Anda pada waktu yang sama.


Sebelum saya memperkenalkan Anda ke halaman yang kami memberikan hari ini secara gratis dan halaman yang sekarang tersedia dalam LeadPages, saya ingin memperkenalkan Anda kepada Brian Moran. Brian Moran adalah salah seorang pendiri Get10000Fans.com. Brian menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan Facebook daripada siapa pun kita tahu. Dia benar-benar telah menghabiskan jutaan dolar tweaker dan pengujian halaman arahan yang berbeda. Brian adalah pengguna berat dari LeadPages dan penggemar produk dan ia ingin memberikan kembali kepada masyarakat LeadPages dengan memungkinkan LeadPages pengguna untuk menggunakan template ini. Jadi, ketika Anda memiliki kedua, silakan pergi katakan padanya terima kasih pada fan page atau akun Twitter yang akan kita link ke bawah video ini.

Brian mengatakan hal ini tentang halaman yang Anda lihat. Ini adalah tata letak yang tepat kita digunakan untuk menanam Dapatkan 10000 Fans menjadi 350.000 penggemar dan 200.000 email. Tanpa basa-basi, saya ingin memperkenalkan Anda ke template Brian Moran Facebook. Sekarang tidak hanya halaman ini benar-benar cantik, salah satu hal pertama yang Anda mungkin melihat adalah bahwa tidak seperti halaman-halaman lain saya hanya menunjukkan Anda, halaman ini terlihat seperti halaman Facebook sehingga menyatu tepat di untuk seluruh nuansa Facebook. Juga, tidak seperti halaman lain, ini adalah pertama dibangun-untuk Facebook page di LeadPages bahwa Anda dapat meng-host video dan ini benar-benar up kekuatan halaman ini. Ada panggilan untuk bertindak yang menunjuk langsung ke tombol seperti sehingga Anda tidak hanya bisa mendapatkan lebih banyak orang seperti untuk halaman Anda, tetapi Anda dapat membangun daftar Anda dengan opt-in ini di sini. Kau semacam membunuh dua burung dengan satu batu. Anda sedang membangun daftar Anda dan Anda mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook. Ini adalah halaman yang benar-benar kuat yang harus Anda mulai menggunakan untuk menangkap audiens Anda di Facebook.

Mari kita menyesuaikan halaman ini dalam LeadPages. Kami akan klik pada penggunaan template ini. Sekarang aku akan memilih-untuk meninggalkan warna-warna seperti Facebook sehingga menyatu dengan baik. Namun Anda dapat mengubah warna di bawah pengaturan gaya dan seperti dengan semua halaman dalam LeadPages, untuk mengedit apa-apa cukup klik di atasnya. Kemudian Anda dapat mengubah apa yang Anda butuhkan dan Anda sudah selesai. Sekarang aku akan klik pada Subheadline di sini dan menyelesaikan itu.

Sekarang untuk menghubungkan halaman ini ke halaman penggemar Facebook Anda, di bawah bagian kontrol dinamis, Anda harus memasukkan URL halaman fan Facebook Anda. Dengan begitu ketika seseorang mengklik tombol seperti, seperti akan ditambahkan ke halaman yang benar. Tentu saja jika Anda tidak ingin mengubah ini, kami akan senang untuk memiliki orang-orang seperti untuk halaman kami. Dari sana aku akan menambahkan video dan di sini Anda dapat menggunakan jenis video yang Anda memiliki kode embed untuk. Jadi aku hanya akan menanamkan video YouTube. Jika Anda ingin menyembunyikan semua fitur, cukup klik di atasnya dan kemudian pilih tersembunyi. Aku akan klik pada poin untuk mengeditnya sesuai dan saya hanya perlu klik pada mereka, mengedit teks saya, dan kemudian aku sudah selesai.

Sekarang saya perlu menambahkan integrasi dengan penyedia layanan email jadi saya akan memilih yang dari dropdown maka saya akan memilih apa daftar yang saya ingin menambahkan orang ke dan sekarang pilihan yang bagus pada saat ini akan menggunakan pendaftaran Facebook sehingga orang dapat opt-in ke daftar Anda dengan satu kali klik. Ini berarti bahwa sejak mengungkapkan halaman ini di Facebook, mereka akan sudah masuk ke akun Facebook mereka. Ketika seseorang login ke Facebook dan opsi ini diaktifkan, bila seseorang mengklik untuk opt-in, formulir tersebut prepopulated dengan informasi mereka dan seperti yang Anda lihat di sini Anda dapat mengumpulkan beberapa kolom formulir. Ini berarti bahwa semua mereka harus lakukan adalah klik tombol untuk mendaftar sehingga semudah mungkin bagi mereka untuk memilih ke dalam daftar Anda.

Akhirnya, saya akan nama halaman kemudian simpan halaman. Ketika saya klik mempublikasikan, Anda memiliki beberapa opsi penerbitan. Namun karena ini dibuat untuk Facebook, aku akan memilih mempublikasikan ke Facebook sebagai tab Facebook dan saya bisa melakukan ini dalam empat klik. Klik tambahkan ke halaman Facebook, klik pilih halaman Facebook, pilih halaman yang ingin Anda publikasikan halaman ini ke dan kemudian klik tab menambahkan halaman dan di sana Anda memilikinya. Halaman yang sekarang telah diterbitkan pada halaman Facebook saya dan tampak hebat.

Jika Anda bukan pelanggan LeadPages, Anda akan perlu programmer atau menyewa programmer untuk membuat template download di bawah pekerjaan. Untuk pelanggan nonLeadPages itu sedikit lebih sulit untuk mengatur. Inilah yang akan Anda perlu lakukan jika Anda bukan pelanggan LeadPages. Jika Anda seorang pengembang, klik pada link di bawah ini dan opt-in untuk mendapatkan halaman download dan sistem pengiriman LeadMagnet kami akan mengirimkannya kepada Anda. Memodifikasi HMTL dan CSS menggunakan keterampilan coding atau coder Anda telah menyewa, mengintegrasikannya dengan autoresponder Anda di Facebook dan kemudian, mendapatkan kode laman landas Anda telah dihasilkan dan akhirnya mempublikasikan halaman. Jadi ini semua langkah-langkah yang Anda akan perlu untuk mengambil jika Anda bukan pelanggan LeadPages.

Jika Anda adalah pelanggan LeadPages, Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Halaman ini sudah tersedia di member area dan Anda bisa mulai menggunakannya di sana.


DOWNLOAD
https://lp.leadpages.net/f/3466327c-1415d4a46639c5/144669c5128bac-yrqVFbLdQr6qqN0rDx1Jo/brian-moran-facebook-template.zip

0 komentar:

Posting Komentar