Kamis, 02 Oktober 2014

Cara menggunakan software fb auto pro marketer

This is the FB Auto Pro. With this software you will be able to create any type of Fan Page available in Facebook. Search for pages, people and groups and auto post and like these. You can scrape profile urls to add to your customer audiences.

You can also message and friend that same custom audience. You can also scrape popular pictures from pages to use on your own site. The Marketing portion of this software is very powerful. You will want to use the delay functionality in posting to groups, pages, and friends. Facebook monitors this. We recommend Posting to 10-25 at a time with at least a 1 hour delay and up to 24 hours on new accounts.

FB AUTO PRO MARKETER terdiri dari :

  1. BONUS
  2. FB ADMAKER DAN BIZFINDER
  3. FB AUTO PRO MARKETER
  4. FB PRO DAN FB AUTO PRO TRINING VIDEOS
  5. FBPRO MARKETER



Software fb auto pro sendiri memiliki menu sebagai berikut :
Fan page creator
Seacrh pages, people,groups ( didalamnya ada untuk join dan posting groups dan fan page)
Friend, message list of friends dan fan page dab groups
Invite to page
IDS from groups dan fan page
Fb page metrics
Image from page
Videos from page




Sebelum menggunakan, harus login dengan akun fb yang akan digunakan





Setelah login dan mengisi data yang diperlukan, dan cek kembali supaya tidak ada yang salah, KLIK RUN untuk membuat fan page otomatis




Tunggu proses sampai selesai, karena saya tidak saya sabar, saya klik run lagi. OOOps...ternyata sudah jadi fan pagenya. ada peringatan di gambar ini :





Saya mau invite ke teman, bahwa saya punya fan page. tapi karena yang saya gunakan akun percobaan jadi teman hanya ada 10





Jika saudara punya akun fb yang memiliki teman lebih dari 3000 orang, bisa juga untuk invite page, yaitu dengan cara pada awal buka software, gunakan akun fb yang banyak teman untuk login lalu ke menu invite to page dan isi url yang mau diinvite, lalu klik RUN.

SOFTWARE FB AUTO PRO dan UPDATE bisa saudara dapatkan di 

Tapi mas bro dan mbak bro yang pernah membeli produk yang saya tawarkan atau membeli produk affiliasi dari link saya atau dari produk reseller (5softwarebotoriginal.cdvdbisnisonline.com) tidak usah beli lagi karena software auto fb pro akan saya berikan gratis untuk tambahan produk bulan oktober.

0 komentar:

Posting Komentar