Senin, 08 Desember 2014

Pelajari rahasia untuk membuat $ 2000 per bulan di YouTube - tanpa kamera, tidak ada pengalaman dan tidak ada situs web

Rahasia YouTube 
Pelajari rahasia untuk membuat $ 2000 per bulan di YouTube - tanpa kamera, tidak ada pengalaman dan tidak ada situs web!



Kursus lengkap ini telah diambil oleh lebih dari 14.000 siswa sudah - lihat menakjubkan ulasan di bawah ini!
YouTube telah mengumumkan bahwa, "ribuan pengguna YouTube membuat lebih dari $ 100.000 setiap tahun" (yang $ 2.000 dolar setiap minggu!).
Anda akan tidak perlu kamera atau peralatan apapun - saya akan menunjukkan bagaimana untuk langsung mengakses jutaan video yang dapat Anda gunakan secara gratis ... dan aku pergi ke detail penuh menunjukkan bagaimana Anda, seperti saya, dapat menggunakan video ini untuk segera (secara harfiah!) sukses.

Berdasarkan keberhasilan besar saya, saya membiarkan Anda melihat melewati bahu saya seperti yang saya mengeksplorasi tidak hanya saluran YouTube sendiri, menunjukkan dengan tepat apa yang saya lakukan untuk rata-rata lebih dari $ 2.000 per bulan dan mendapatkan lebih dari satu juta pemirsa baru sebulan.
Apakah Anda sudah memiliki situs YouTube atau tidak, Anda dapat dengan cepat mendapatkan uang semacam ini dari 30 menit bekerja sehari ... seperti saya!
Saya menekankan bahwa Anda tidak perlu pengalaman sebelumnya dan tidak ada yang membeli atau membayar. Tidak ada!

Anda akan belajar :
Cara yang tepat untuk menggunakan judul
Cara yang tepat untuk menggunakan deskripsi
Cara menggunakan tag untuk mampu meningkatkan penghasilan Anda
Mengapa saya mendapatkan begitu banyak, bulan demi bulan
Sebuah rahasia untuk mendapatkan video Anda untuk muncul di atas video orang lain
2 rahasia thumbnail - Anda harus melakukan kedua hal ini - untuk waktu yang lama aku tidak .. rugi saya!
Apa yang harus Anda lakukan dengan kotak pelanggan
Cara jauh meningkatkan pandangan Anda dan pelanggan dari penggunaan yang benar dari penjelasan - YouTube sangat ingin Anda untuk melakukan hal ini, tetapi kebanyakan orang mengabaikannya!
Playlist rahasia untuk mengalikan pandangan Anda banyak kali lipat
Bagaimana untuk benar-benar memahami analisis di YouTube - untuk sukses semakin besar
The "rahasia" cara untuk mendapatkan juta tampilan per bulan, setiap bulan - dengan mudah
Cara mendapatkan YouTube untuk mengiklankan saluran di seluruh dunia, secara gratis
Cara mendapatkan musik gratis untuk video Anda - tidak ada pembatasan pada penggunaan
Cara mendapatkan akses gratis cepat ke jutaan kualitas video terbaik yang Anda dapat dengan bebas menggunakan
... Dan banyak lagi!


DOWNLOAD GRATIS DI
http://www.mediafire.com/view/4fznf32k4e3lg6o/RAHASIA_YOUTUBE.pdf

0 komentar:

Posting Komentar