Senin, 22 Desember 2014

DOWNLOAD GRATIS 1 SEN FACEBOOK ADS


Menggunakan semua pilihan yang tersedia untuk Anda di Facebook ketika menggunakannya untuk pasar bisnis Anda. Ada begitu banyak cara yang berbeda yang dapat Anda sesuaikan halaman Anda, kuncinya adalah mengetahui persis apa yang orang-orang pilihan yang. Jika Anda memerlukan bantuan ada banyak situs, termasuk Facebook, yang dapat memberikan beberapa wawasan.
Coba gunakan tab kustom pada halaman Facebook Anda. Saat pertama kali membuat halaman Facebook bisnis Anda, Anda akan memiliki tab umum seperti Wall dan Info tab. Cobalah memperluas kemampuan Anda dengan membuat tab kustom Anda sendiri. Beberapa perusahaan memiliki tab yang berisi link ke berbagai macam konten seperti produk, newsletter, dan kontes yang sedang berlangsung.
Cobalah membuat kelompok versus halaman. Sebuah kelompok memungkinkan setiap orang untuk berinteraksi dan merasa seperti mereka mengenal satu sama lain. Hal ini juga akan memberikan Anda kemampuan untuk menginformasikan pelanggan Anda update.
Mengubah urutan tab pada halaman bisnis Facebook Anda. Tab akan berada dalam urutan vertikal di sebelah kiri halaman untuk memulai dengan. Di bawah daftar tab adalah "Edit" pilihan. Gunakan ini untuk menyesuaikan urutan tab luar tab Info dan Wall. Hal ini dapat membantu Anda membuat hirarki yang lebih baik dari yang tab harus dekat bagian atas atau bawah untuk memiliki beberapa menonjol lebih dari yang lain.
Berbagi foto di Facebook. Perlu diingat bahwa pelanggan Anda memeriksa Facebook untuk melihat update bersama oleh teman-teman mereka. Jika pelanggan Anda memiliki banyak teman di Facebook, update Anda mungkin tidak mudah untuk melihat. Mendapatkan perhatian mereka akan menjadi jauh lebih mudah jika Anda berbagi foto daripada update teks.
Mereka yang menggunakan Facebook sebagai alat pemasaran harus memastikan ada cara untuk berinteraksi dengan konsumen potensial. Dengan desain, Facebook adalah jejaring sosial. Kebanyakan orang menggunakan Facebook untuk berkomunikasi dan berbagi dengan orang lain, jadi pastikan bahwa Anda menyediakan sarana bagi Anda untuk memiliki percakapan dua arah dengan orang lain. Brainstorming tentang aspek-aspek tertentu merek Anda yang secara inheren sosial. Jika Anda membuat konten menarik di sekitar aspek ini, orang akan ingin berbagi dengan teman-teman mereka.
Mempromosikan halaman Facebook Anda di semua tempat. Bagikan tautan ke profil media sosial Anda di situs georgebrowngooglesniper3 Anda, di halaman pribadi Anda, di blog Anda, pada halaman teman dan tempat lain yang dapat Anda pikirkan. Semakin banyak paparan halaman Anda mendapatkan, semakin baik untuk bisnis Anda.
Memanfaatkan alat penjadwalan posting di Facebook. Menjaga posting reguler, daripada menggumpal mereka bersama-sama dan kemudian meninggalkan halaman untuk duduk, akan menarik lebih banyak pengunjung. Jika Anda tidak percaya bahwa Anda akan memiliki waktu di masa depan untuk membuat posting mingguan atau harian, membuat beberapa posting waktu-netral sekaligus dan jadwal mereka untuk tampil di kemudian hari.
Menempatkan muka dengan nama Anda. Anda akan menemukan bahwa penggemar Anda akan menghargai mengetahui persis siapa mereka berbicara ketika Anda berkomunikasi pada halaman Anda. Tambahkan foto diri sehingga mereka tahu siapa Anda. Anda bahkan dapat memilih untuk berbagi beberapa informasi tentang siapa Anda, juga.
Seperti dikatakan di awal artikel ini, Facebook marketing bisa mendapatkan keuntungan bisnis Anda sangat. Ini bukan hanya untuk perusahaan atau tempat-tempat lain yang terkenal, tetapi dapat digunakan untuk menguntungkan ibu dan pop toko juga. Ingat tips dalam artikel ini menggunakan Facebook pemasaran untuk keuntungan Anda.


DOWNLOAD 
http://1centfbmembers.com

0 komentar:

Posting Komentar