Rabu, 17 Desember 2014

DOWNLOAD FB LANDER

FB LANDER


FB Lander Plugin adalah plugin yang unik seperti itu tidak terbatas hanya menjual satu produk. Anda benar-benar dapat menggunakan FB Lander untuk menjual apapun yang Anda suka ... FB LANDER Plugin memungkinkan Anda dan pelanggan Anda untuk menjalankan & mempromosikan jumlah UNLIMITED dari PRODUK (T-shirt, Penawaran CPA, Kindle Buku, dll) pada TINGGI tunggal KONVERSI HALAMAN menggunakan anggaran yang sama yang Anda akan digunakan untuk hanya mempromosikan salah satu produk tersebut.

FB LANDER Plugin adalah EXTREMLY KUAT belum MUDAH UNTUK MENGGUNAKAN Plugin, Anda dapat menginstal di situs WordPress.


FB Lander Plugin Shoots ROI Dari Setiap Kampanye FB Dengan Up To 329,1% Sementara Cutting Biaya Iklan Oleh besar-besaran 50%.

Anda dapat menggunakan FB Lander di:

Baju kaos
FB Lander Plugin dapat plugin untuk akun TeeSpring Anda dan memungkinkan Anda u untuk menjual jumlah yang tidak terbatas T-Shirts untuk calon klien Anda. Dengan menawarkan lebih banyak pilihan, Anda akan mengkonversi lebih banyak pelanggan.

Penawaran CPA
FB Lander Plugin memungkinkan Anda untuk menunjukkan pos yang sama dan e-mail mengirimkan penawaran kepada audiens yang sama.
Memperluas penawaran produk Anda dan memberikan lebih banyak pilihan bagi pengunjung Anda, menaikkan garis bawah Anda

Kindle
Buku-buku kelompok DARI penulis yang sama atau dari genre yang sama bersama-sama dan memberikan audiens Anda kesempatan untuk memilih apa pun yang mereka ingin membeli.


Fitur FB Lander

DESAIN KUALITAS TINGGI
Produk bersaing membuat Anda dan produk Anda terlihat buruk. Dengan membuat halaman showcase nakal menarik, FB Lander MERK Anda sebagai penjual profesional, menambah kredibilitas dan membuat pengunjung Anda MEMBELI LEBIH.

Mudah digunakan
Kami memahami betapa sulitnya dapat untuk belajar sistem teknologi baru, terutama bila Anda baru untuk internet marketing sehingga kami membuat mudah untuk menggunakan antarmuka yang bahkan nenek Anda bisa menggunakan ... secara harfiah.

MOBILE DESAIN RESPONSIF
Anda halaman pemasaran Facebook akan menanggapi perangkat yang pengguna melihat dari. Banyak pengunjung akan melihatnya dari perangkat mobile dan FB Lander otomatis merespon, sehingga situs Anda terlihat baik pada perangkat apapun.

MUDAH INSTALL
Tidak ada proses instalasi yang rumit, itu adalah proses yang sederhana menjelaskan kepada Anda dengan mudah dalam panduan menyambut kami. Selain itu, itu hanya seperti WordPress lainnya instalasi Plugin.

BUG GRATIS PENGALAMAN
Kami telah mengalami pemasar Facebook pengujian plug dalam selama beberapa minggu untuk besi keluar semua bug dan sekarang KARYA sempurna. Mereka membuat uang dan meluncurkan halaman baru dan situs, tanpa bug atau masalah. Anda dapat mengharapkan hal yang sama.

COUNTDOWN TIMER

Cukup tambahkan penghitung waktu mundur ke halaman Anda untuk memperkenalkan kelangkaan dalam proses penjualan Anda, meningkatkan konversi dan penjualan untuk Anda.



KALAU UNLIMITED LINCENSE BISA DIGUNAKAN BERAPA SAJA TANPA BATAS, KECUALI LIMITED LINCENSE





DEMO




REVIEW FB LANDER : http://www.jvzoowsoreviews.com/fb-lander-plugin-review/



DAPATKAN DI 
http://kayadarifbmarketing.cdvdbisnisonline.com

ATAU

http://5softwarebotoriginal.cdvdbisnisonline.com/2015/01/facebook-lander.html

0 komentar:

Posting Komentar