Kamis, 20 November 2014

Cara mencari dofollow blog yang sesuai dengan keyword

Dofollow blog adalah blog dimana jika memberikan sebuah comment, maka
Link (tautan) adalah sebuah koneksi antara dua buah website yang berbeda (external link) atau dua buah halaman pada satu website yang sama (internal link), sebuah tautan biasanya berupa text atau gambar dan ketika di klik akan mengarah ke website/halaman yang diinginkan, anda bisa membuat tautan dengan mudah dengan sedikit pengetahuan HTML, tetapi sekarang ini saya kira semua editor biasanya sudah menyediakan tempat untuk membuat link jadi tinggal menulis URL nya saja tidak perlu menulis tautan dengan HTML markup. Blog Dofollow adalah blog yang memberikan backlink ke blog lain dengan sipat backlink tersebut mengikuti. Biasanya berupa anchor text pada url yang disisipkan pada pada kalimat ketika seseorang berkomentar di sebuah blog.

Yang saya lakukan adalah menggunakan keyword pilihan sendiri dimana nantinya saya bisa sesuaikan comment di blognya. supaya tidak di anggap spam. bisa juga menggunakan keyword yang sesuai dengan blog yang kita miliki atau affliasi atau bisa online yang kita ikuti.













Saya menggunakan url hasil ROOT. root artinya memperkecil link url.


Kita pilih unknown assumption yang artinya belum diketahui apakah blog tersebut dofollow atau nofollow

Bisa juga tidak usah di root, artinya biarkan saja url seperti biasanya


setelah disimpan di notepad, selanjutnya kita buka websitenya, seperti apa comment yang diberikan (tidak perlu dibuka semua webnya, cukup lima saja). lalu kita buat kalimat sendiri atau dibuat hampir sama.
Dan buka kembali SCRAPEBOX untuk menjalankan comment post scara auto.

0 komentar:

Posting Komentar