Sabtu, 08 Februari 2020

Tool Instan WhiteHat untuk Menjejali Blogspot, WP, Woocommerce, WP.com, Siterubix.com dan Twitter

BookSuite : Tool Instan WhiteHat untuk Menjejali Blogspot, WP, Woocommerce, WP.com, Siterubix.com & Twitter Anda dengan Ratusan bahkan Ribuan Artikel Unik tentang Buku (Books) dari Google Books dengan sekali Klik, yang bisa Anda monetize CPA, CPM, CPC kini bisa Anda Akses. 


Tool Online, Tanpa Install, Tanpa Bayar Domain, Tanpa Bayar Hosting dan Bisa Anda Akses dari Komputer mana saja dan siapa saja dengan Operating System Apa saja, bahkan dari Tablet Smartphone Anda.





DEMO BOOK SUITE, KLIK DISINI





BONUS TAMBAHAN 



1. EPAGE CREATOR FULL VERSION
ePageCreator 6 memungkinkan Anda membuat format Flash, HTML5, ePub, Mobi, EXE dan Zip. Dengan iCreateApp, Anda juga dapat membuat Aplikasi asli untuk iOS dan Android dalam hitungan menit tanpa coding. Format flash untuk PC dan Mac, HTML5 untuk perangkat seluler, ePub dan Mobi untuk eReader. EXE dan Zip untuk memasukkan ke CD / USB, hard drive atau email ke orang lain untuk dibaca secara offline. Aplikasi iOS untuk AppStore. Aplikasi Android untuk Google Play.






DEMO SOFTWARE KLIK DISINI




2. WinAutomation Professional Plus V.8.0.83 FULL VERSION

WinAutomation adalah platform berbasis Windows yang kuat dan mudah digunakan untuk membangun Robot Perangkat Lunak. Robot perangkat lunak adalah aplikasi yang hidup di komputer Anda dan dapat diperintahkan untuk melakukan apa pun yang dilakukan pengguna nyata. Ajari mereka untuk melakukan tugas Anda dengan mudah, memanfaatkan WinAutomation Macro dan Web Recorder.


Beberapa tugas yang dapat Anda lakukan secara otomatis dengan WinAutomation:
- Secara otomatis mengisi dan mengirimkan formulir web dengan data dari file lokal.
- Ambil dan parsing email Anda dan perbarui database dengan data yang terkandung dalam email.
- Buka aplikasi, pindahkan, ubah ukuran, tutup dan manipulasi windows, ambil screenshot.
- Konversikan tugas Anda menjadi aplikasi Anda sendiri yang dapat Anda bagikan dengan orang lain, dengan menekan tombol.
- Memanen situs web dan mengekstrak data dari halaman web mana saja ke dalam file teks atau Excel.
- Menyalin, memindahkan, mengedit, mengganti nama, mengompres, mengompres dan memanipulasi file dan folder dengan cara apa pun yang memungkinkan.
- Baca dan tulis data ke file Excel, sambungkan ke database SQL dan manipulasi file teks.
- Jalankan tugas apa pun menggunakan penjadwal bawaan, saat Anda menekan tombol pintas, saat file dibuat atau dihapus, saat situs Anda mati atau ketika Anda menerima email.
- Kirim klik mouse yang direkam sebelumnya dan penekanan tombol ke aplikasi desktop apa pun.
- Otomatiskan transfer FTP Anda: Unduh dan unggah file atau seluruh folder sesuai jadwal.
- Sertakan logika untuk mengotomatisasi bahkan tugas yang paling kompleks.
- Gabungkan semua hal di atas untuk merancang tugas khusus untuk kebutuhan spesifik Anda.

DEMO SOFTWARE KLIK DISINI




3. PRIVATE LABEL RIGHTS MEGA PACK
( software, template, script, video tutorial dan ebook)



SALES PAGE DISINI 





4. VPN SEED4.ME AKSES SELAMA 1 TAHUN, UNLIMITED BANDWICTH



fitur

Koneksi Wi-Fi terenkripsi
Enkripsi pribadi kami 'tunnel' mencegah peretas mencuri data Anda melalui jaringan hotspot publik / WiFi WiFi. Amankan WiFi dan privasi Anda.

Penjelajahan pribadi dan anonim
Jelajahi web secara anonim dan pribadi. Koneksi internet Anda akan terlihat seperti berasal dari lokasi yang berbeda. Gunakan itu untuk membuka blokir dan menganonimkan akses Anda ke konten web yang dibatasi geografis.


Pilih negara
Jika Anda bepergian dan memerlukan akses web dari lokasi yang berbeda, Anda mungkin menemukan beberapa situs diblokir, tetapi Anda dapat membuka blokir situs web. Gunakan server kami yang berlokasi di beberapa negara (mis. Inggris, AS, dll.) Untuk mengakses lebih banyak konten web dari ponsel Anda, karena alamat geo-IP Anda yang ditampilkan akan berbeda dari yang asli.

Penyambungan kembali VPN otomatis
Jangan khawatir tentang kebocoran data Anda. VPN dapat dihidupkan dalam mode otomatis untuk membuat koneksi VPN tepat sebelum data dikirim ke Internet.

1 login user bisa untuk :
VPN for Windows 10
VPN for Windows 8
VPN for Windows 7
VPN for Windows Vista
VPN for Windows XP
VPN for Mac OS X
VPN for iPhone
VPN for iPad
VPN for Ubuntu
VPN for Android  

tapi tidak bisa untuk banyak pc atau laptop atau android

Premium access selama 1 tahun dan tidak ada maximal atau minimal KUOTA

sales page : https://seed4.me/




5.  BIG BUNDLE TEMPLATE





6. BUNDLESTORM


SALES PAGE DISINI 



7. STUDIO LINE WEB DESIGNER FULL VERSION

StudioLine Web Designer 4 mengintegrasikan komponen untuk desain, penerbitan, dan pemeliharaan situs web profesional ke dalam antarmuka pengguna yang umum - editor halaman, arsip gambar dan pengeditan, efek grafis, kontrol penerbitan, editor template, dan manajemen situs.



Desain Web dengan Editor dan Arsip Gambar Terpadu
Anda membuat kolase, mengedit gambar, dan menggunakan efek grafik langsung di editor halaman dan langsung akan melihat hasilnya. Dengan penjelajah media, aset media Anda - foto, grafik, video, dan bit suara. Alat gambar (filter) diterapkan sesuai kebutuhan saat bekerja pada tata letak halaman web Anda. Template halaman memungkinkan Anda memposisikan elemen desain Anda secara tepat dan konsisten, dengan bantuan penguasa dan manajer pedoman. Membuat menu dan sub-menu dengan mudah untuk navigasi situs yang ramah pengguna.

Tidak Ada Pengetahuan Pemrograman HTML
Gunakan editor halaman untuk menambahkan konten ke halaman Anda. Atur teks dan gambar sesuai kebutuhan sampai Anda puas dengan hasilnya. Anda dapat memposisikan konten secara bebas di mana saja di halaman Anda, menggunakan berbagai alat bantu tata letak yang tersedia. Tentu saja, cuplikan kode HTML khusus Anda sendiri dapat disematkan, jika Anda membutuhkannya.

Bentuk Gambar Tidak Teratur
Di StudioLine, gambar tidak terbatas pada bentuk persegi panjang. Bentuk sebenarnya dari suatu gambar menentukan area yang dapat diklik, tidak hanya di editor StudioLine tetapi juga pada halaman web yang diterbitkan. Ini memungkinkan pelapisan gambar yang rumit tanpa harus membuat dan memelihara "peta gambar" tradisional.

Bayangan, Perbatasan, Gradien, dan Sudut Bulat
Tidak perlu perangkat lunak pengeditan gambar eksternal atau belajar sintaksis HTML atau CSS. Dengan StudioLine, Anda dapat dengan mudah mendesain elemen grafis menggunakan alat gambar terintegrasi.

Elemen Desain
Gunakan objek penampung cerdas, yang disebut Elemen Desain, untuk secara otomatis mengatur teks dan gambar dalam kotak. Berbagai pengaturan mengontrol aturan tata letak, seperti penyejajaran horizontal dan vertikal, spasi dan margin. Dengan informasi itu, StudioLine akan secara dinamis menempatkan dan menyelaraskan teks dan gambar yang ada agar sesuai dengan lebar kolom yang tersedia.

Pengeditan Gambar Profesional
Banyak alat gambar seperti white balance, unsharp mask atau mixer RGB tersedia. Semua langkah pengeditan tidak merusak; mereka disimpan dalam database dan gambar aslinya tetap tidak tersentuh. Beberapa langkah cepat dan set foto Anda akan muncul sebagai tayangan slide, diterbitkan sebagai galeri ke web atau dibakar ke CD / DVD, atau dikirim melalui email ke lingkaran teman Anda.

Arsip Menjadi Mudah
Kategorikan gambar Anda dengan teks tidak terbatas dalam deskriptor sistem dan pengguna atau dengan menetapkan kata kunci dan peringkat. Setelah itu, mencari gambar tertentu atau yang cocok dengan tema tertentu adalah permainan anak-anak.

Halaman Seluler
Kembangkan halaman web untuk perangkat seluler seperti ponsel pintar dan tablet. Efek web yang dibuat oleh StudioLine dioptimalkan untuk bekerja pada semua perangkat Internet seluler yang populer.

Sematkan Tampilan Slide di Halaman Web
Cukup menambahkan atau menghapus gambar di MediaCenter Anda adalah semua yang diperlukan untuk mengubah tampilan slide Anda - tidak perlu memperbarui situs web Anda setiap kali secara manual.

DEMO SOFTWARE DISINI 








0 komentar:

Posting Komentar