Sabtu, 08 Februari 2020

Simply Telegram Pro

Sebagian besar orang masih menggunakan aplikasi perpesanan Whatsapp (WA) untuk saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Tidak mengherankan karena WA merupakan aplikasi perpesanan pertama yang hadir ke dunia.

Beberapa tahun kemudian, muncul aplikasi perpesanan yang mirip WA dengan mengusung fitur-fitur lebih lengkap. Nama aplikasinya adalah Telegram. Kini Telegram menjadi aplikasi pesan instan pesaing terbesar Whatsapp.


Apa Itu Telegram?
Telegram adalah aplikasi pesan instan multiplatform berbasis Cloud (awan) yang fokus pada Kecepatan dan Keamanan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Telegram Messenger LLP dan didukung oleh wirausahawan asal Rusia, yaitu Pavel Durov.

Telegram rilis perdana pada Bulan Agustus 2013 dan kini sudah mendukung berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Telegram bersifat multiplatform, sehingga bisa digunakan di lintas platform / sistem operasi, seperti Android, iOS, dan Windows Phone.

Salah satu keunggulan Telegram adalah Anda bisa menggunakan Telegram di semua perangkat dalam waktu yang sama. Artinya Anda bisa membuka Telegram di beberapa Smartphone, Tablet, dan bahkan komputer dalam waktu yang bersamaan dan pesan Anda akan disinkronkan dengan mulus di semua perangkat tersebut.

Dibanding pesaing terbesarnya, Telegram ternyata menyimpan sejumlah kelebihan dibanding WhatsApp. Kelebihan inilah yang membuat banyak orang mulai beralih ke Telegram untuk sekedar berkirim pesan hingga membangun bisnis.

Lantas seperti apakah keunggulan-keunggulan Telegram?

Berikut 6 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Telegram

1. Super Group
Anda bisa membuat grup dengan kuota member yang sangat besar hingga mencapai 200.000 orang. Berbeda dengan WA yang hanya bisa menampung maksimal 256 orang saja.

Super Group ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membangun bisnis secara online via Telegram. Anda bisa membangun list yang besar dan mengelola nya dengan mudah di Telegram.


2. Channel with Unlimited Audiences
Jika grup bersifat 2 arah, antar anggota grup bisa saling berdiskusi secara online, maka Channel bersifat 1 arah saja. Artinya hanya admin yang bisa berkirim pesan ke seluruh membernya.

Luar biasanya, fitur Channel ini bisa mengirimkan pesan ke member channel tanpa batasan jumlah alias Unlimited Audiences. Fitur ini sangat cocok buat Anda yang ingin membangun list dan broadcast ke banyak orang tanpa batas dan tentunya Gratis.


3. Find People By Username
Telegram memiliki fitur Username. Jadi, Anda bisa dengan mudah mencari orang lain berdasarkan Username, di samping Anda juga bisa mencarinya menggunakan nomor HP.


4. Multi Platform
Telegram bisa digunakan di berbagai perangkat dengan beragam OS yang digunakan, baik itu Android, iOS, maupun Windows Phone. Jadi, Selain penggunan Android, bagi Anda yang menggunakan IPhone maupun Windows Phone tidak perlu khawatir. Telegram tetap bisa digunakan dengan lancar.


5. Cloud-Based Messenger
Telegram menggunakan teknologi cloud computing, teknologi awan, sehingga pesan-pesan Anda bisa diakses dengan mudah di berbagai perangkat berbeda, baik Smartphone, Tablet, maupun Komputer.

Anda bisa mengakses semua pesan di berbagai perangkat dalam waktu yang bersamaan. Semua pesan akan disinkronisasi dengan mulus di semua perangkat yang Anda gunakan.


6. Unlimited Files
Telegram memungkinkan Anda mengirim foto, video, dan berbagai file dengan jumlah tanpa batas hingga masing-masing sebesar 1,5 GB. Luar biasanya lagi, Anda tidak harus menyimpan data-data tersebut di HP Anda, simpan saja semuanya di penyimpanan awan.

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, sudah saatnya Anda menggunakan Telegram untuk berbisnis. Jangan sampai terlambat dan keduluan pesaing bisnis Anda. Bagaimana cara berbisnis menggunakan Telegram? Salah satu caranya Anda bisa menggunakan Tools Simply Telegram.




LIHAT VIDEO DEMO SIMPLY TELEGRAM 


Fitur-Fitur Simply Telegram

1. Member Scraper
Berfungsi untuk men-scrape kontak member di sebuah Grup atau Channel milik sendiri. Dengan fitur ini, Anda bisa menyimpan ribuan kontak dari grup atau channel hanya dalam sekali klik saja.

2. Phone Number Validator
Berfungsi untuk mengecek nomer kontak aktif atau tidak di Telegram. Dengan demikian, data yang sudah Anda dapat dari hasil scrape benar-benar kontak yang aktif dan bisa Anda kirimkan penawaran Anda.

3. Message Sender
Berfungsi untuk mengirim pesan. Istimewanya fitur ini dilengkapi dengan ATTACH FILE dan SPIN TEXT. Dengan spin text ini, Anda bisa mengacak kata agar copywriting yang Anda kirimkan tidak semua sama.

4. Finder Phone Number
Berfungsi untuk menemukan nomor HP berdasarkan GEOLOCATION dan INTEREST. Tinggal masukkan lokasi yang akan kita targetkan, maka kita bisa menemukan ribuan kontak dari lokasi tersebut.




DAPATKAN TOOLS INI SEKARANG 




BONUS TAMBAHAN UNTUK PEMBELIAN SIMPLY TELEGRAM DARI LINK INI 


1. WHITE LABEL EDITION BULK WHATSAPP SENDER

Apa itu white label bulk whatsapp sender?
Yaitu saudara berhak mendapatkan seperangkat tools yang terdiri dari :

1. Software bulk whatspp sender INSTAL dengan lisensi dan tanpa lisensi
2. Software Portable tanpa lisensi dan tanpa lisensi
3. LISENSI MAKER  yang software lisensi yang gunanya untuk menggenerate lisensi dari pembeli sehingga bisa full version dengan jangka waktu tertentu (saudara yang tentukan) bisa perbulan atau per 6 bulan atau per tahun
3. SOURCE CODE : untuk merubah nama dan logo software menjadi nama brand sendiri dan juga bisa merubah nama akun fb wa dan nomor wa yang ada di dalam software menjadi nama akun sendiri dan nomor wa sendiri dan kalau paham bahasa program bisa merubah bentuk software tanpa menggunakan hosting dan server

4. UPDATE LIFETIME ( tidak ada biaya per bulan dan tidak biaya pertahun dan tidak biaya server dan tidak ada biaya hosting)

DEMO KLIK DISINI (HARGA RP.350.000)


2. Ultimate + VPN - 12 bulan
sales page : https://www.tweaknews.eu ( $120 dalam 12 bulan)



3. Memorado premium selama 2 tahun ($ 200 )

Memorado - Brain Games adalah aplikasi iPhone dan iPad yang didasarkan pada 300 proyek penelitian ilmiah untuk membantu otak Anda mendapatkan latihan yang dibutuhkan agar tetap tajam. Ini dapat membantu Anda mengingat nama baru, memahami topik baru lebih cepat, membuat lebih sedikit kesalahan di bawah tekanan, menjadi lebih baik dalam matematika mental, memahami masalah kompleks secara terperinci, dan banyak lagi

Memorado - Brain Games didasarkan pada konsep bahwa jika Anda tidak menggunakan otak Anda, Anda akan kehilangan ketajaman Anda. Ini membantu Anda untuk mengingat nama-nama baru, memahami topik-topik baru dengan lebih cepat, membuat lebih sedikit kesalahan di bawah tekanan, menjadi lebih baik dalam matematika mental, memahami masalah-masalah rumit secara terperinci, tetap melakukan daftar yang harus dilakukan, memperbaiki reaksi ketika berada di tempat, menghindari gangguan, tetap tenang dalam situasi sibuk, dan meningkatkan multi-tasking.




4.Membuat Server Email SMTP Anda Sendiri dan Kirim Email Tanpa Terbatas!
Mempelajari cara membangun dan mengonfigurasi server SMTP Mail Anda menggunakan sistem Webmin, MAIB, dan Cpanel (VIDEO TUTORIAL)



Saya ulang kembali jika saudara membeli software SIMPLY TELEGRAM PRO melalui link ini maka mendapatkan bonus tambahan dari saya sebanyak 4 produk :

1. White label edition bulk whatsapp sender
2. Ultimate VPN 12 bulan
3. Memorado premium selama 2 tahun 
4. Video tutorial Membuat Server Email SMTP Anda Sendiri dan Kirim Email Tanpa Terbatas!

Lalu bagaimana cara CLAIM bonusnya setelah melakukan pembelian SIMPLY TELEGRAM

GAMPANNNGGG.........!! 

Hubungi atau CONTACK saya di 0821 1213 3625 atau 0856 1925 069 dan infokan data pembelian saudara lalu saya cek dan ricek di member area ratakan, setelah itu saya kirimkan link bonus ke email atau ke wa saudara dalam waktu 1 x 24 jam 


0 komentar:

Posting Komentar