Kamis, 10 Januari 2019

FULL FREE KAPERSKY

Kaspersky 2019:

1-Anti-Virus 2-Internet Security 3-Total Security
_____
Kaspersky AntiVirus:

Kaspersky AntiVirus (KAV) pada dasarnya adalah itu. Ini akan memindai virus dan, jika mungkin, menghapusnya. Ini juga mencakup beberapa pemblokiran eksploit anti-virus dan internet yang aktif serta fitur keamanan lainnya (termasuk keyboard di layar untuk mengetik kata sandi, menghindari risiko penekanan tombol perekaman perangkat lunak pencatatan kunci) dan beberapa fitur lainnya.
_____
Keamanan Internet Kaspersky:

Kaspersky Internet Security (KIS) termasuk KAV, tetapi juga menambahkan seperangkat alat keamanan untuk melindungi terhadap risiko keamanan internet yang lebih luas. Misalnya, menambahkan pemblokiran SPAM, Firewall, Kontrol Orang Tua, Kontrol Webcam (hindari peretas yang melihat Anda secara diam-diam melalui webcam Anda), dan fitur lainnya.
_____
Kaspersky Total Security:

Kaspersky Total Security (KTS) termasuk KIS (dan karenanya juga KAV), tetapi menambahkan alat manajemen keamanan. Misalnya: mengelola beberapa perangkat (PC, tablet, ponsel) melalui layanan web; pengelola kata sandi (memungkinkan semua perangkat Anda untuk menyinkronkan kata sandi), mengamankan cadangan dan memulihkan data yang dienkripsi; file shredder untuk benar-benar menghancurkan file yang tidak diinginkan; dan fungsi manajemen sistem lainnya.

Kaspersky Reset Trial (disingkat KRT) adalah alat reset percobaan gratis. Ini mendukung semua versi terbaru Kaspersky Anti-Virus / Internet Security / Total Security & dll. Kaspersky Reset Trial adalah patch aktivasi otomatis dan prinsipnya adalah untuk melakukan penggantian kunci uji waktu tak terbatas untuk produk Kaspersky. Akibatnya, dengan bantuannya, kami dapat menyetel ulang / menginisialisasi keadaan aktivasi Kaspersky tanpa batas waktu tanpa batas, untuk mewujudkan uji coba daur ulang. Dengan cara itu, kita bisa menggunakan perangkat lunak Kaspersky secara gratis selama-lamanya - percobaan 30 hari yang tak terhitung jumlahnya.




0 komentar:

Posting Komentar