Minggu, 06 Januari 2019

Cara menggunakan detect email untuk kirim 1000 email per hari

Detect-Email adalah alat yang ampuh yang dapat mengekstraksi berbagai alamat email dengan nama pengguna dari halaman web. Daftar email yang ditargetkan adalah langkah pertama menuju kesuksesan kampanye email Anda. Setelah Anda menambahkan situs web ke email exractor, ia akan memanen dan mengumpulkan ribuan alamat yang relevan dari mereka dalam hitungan detik. Program yang mudah digunakan ini akan sangat sesuai dengan kebutuhan Anda ketika datang ke ekstraksi email dengan penggunaan aturan filter.

Jika Anda merasa kesulitan untuk mengambil beberapa alamat email dari prospek Anda dari halaman web, maka Detect-Email adalah solusi sempurna untuk Anda. Dengan Detect-Email, Anda dapat mengambil beberapa alamat email dalam beberapa klik. Detect-Email membantu Anda dengan cepat dan mudah menangkap beberapa alamat email dan membuat daftar email khusus industri. Ini membantu Anda memulai pemasaran langsung dan kampanye pemasaran email Anda.


Dengan Detect-Email, Anda dapat:
1. Cepat menangkap ribuan alamat email dari sumber Internet apa pun (direktori halaman kuning / direktori halaman putih dan halaman web)
2. Ekstrak alamat email yang tersembunyi di bawah tautan (menggunakan makro khusus)
3.Gab alamat email dari email Outlook dan dokumen CSV / Excel / Teks


Beberapa fitur:
  • Milis bertarget tak terbatas!
  • Detect-Email adalah mesin pencari email yang kuat. Pilih kata kunci Anda dan perangkat lunak dapat melakukan penelitian dengan persyaratan Anda: ia akan menemukan ribuan email. Detect-Email juga menawarkan alat email lengkap untuk kampanye e-marketing yang sukses dengan daftar Email Anda.
  • Kampanye mengirim email akan menjadi mudah!
  • Anda dapat memilih daftar email Anda dengan Detect-Email atau menemukan yang lain. perangkat lunak pemasaran email. Tulis pesan Anda (iklan, buletin, komunikasi ...) dan kirimkan dengan Detect-Email: hanya perlu tiga klik! Tambahkan "tautan diikuti" di email Anda untuk menganalisis dampak komunikasi Anda.
  • Ukur kekuatan kampanye Anda
  • Siapa yang membuka email Anda? Pada saat apa? Dapatkan bukaan statistik statistik di situs Anda! Mengelola berhenti berlangganan (daftar hitam) adalah otomatis. Penerima Anda dapat menghapus daftar email Anda dengan satu klik.
  • Ekstrak email di direktori atau di komputer Anda
  • Jelajahi internet dan tangkap email secara otomatis dengan opsi “Clic & Go”. Detect-Email juga memungkinkan menangkap email dari file Anda sendiri (hard drive, Excel, CSV atau perangkat lunak lain).


Kalau saya mengguinakan gmail.com sebagai SMTP servernya untuk dapat mengirim 1000 email perhari tapi perlu diketahui smtp gmai ini gratis tentu ada konsukwensinya yaitu pemblokiran akun gmail.tidak perlu kawatir yang diblokir adalah kirim emailnya buka tidak bisa membuka akun gmail,untuk menerima dan membuka akun gmail masih bisa

Blokirnya kirim email dengan gmail.com selama 3 - 4 hari dan setelah itu bisa kembali untuk mengirim email.supaya bisa kirim 1000 email setiap hari perlu 4 atau 5 akun gmai, dan umur akun gmailnya harus ber umur lebih dari 12 bulan.






ada laporan hasil kirim








0 komentar:

Posting Komentar