Jumat, 18 Agustus 2017

Pixal evolution punya fitur yang hebat







Evolusi Pixal memiliki fitur yang hebat

Button creator
Berkat Button creator, Pixal Evolution memungkinkan Anda menggunakan preset tanpa hambatan. Selain itu, ada juga tombol 3D serta social beserta tombol lainnya.

Set graphic sizes
Untuk memperluas pilihan Anda, Pixal Evolution menawarkan hingga 50 ukuran grafis untuk Anda gunakan pada grafik sosial, spanduk ponsel, spanduk, spanduk sosial, daftarnya terus berlanjut.

Video embed
Menanamkan video tidak pernah semudah ini. Dengan Pixal Evolution, Anda dapat dengan mudah menanamkan video yang Anda sukai ke dalam spanduk dan iklan. Spanduk dan iklan dapat diklik setelah mulai disematkan.

Database grafis
500000 grafis adalah fitur yang paling mencolok dari Pixal Evolution. Butuh waktu bertahun-tahun bagi Anda untuk menggunakan semua itu.

Freeform graphics
Mungkin tidak ada yang membuat frustrasi karena membuat grafis dan dibatasi oleh ukurannya. Vendor Pixal Evolution memahami kesulitan itu dan memberi Anda lebih banyak kebebasan saat membuat grafik. Jadilah kreatif dan bangun grafis yang luar biasa sesuka Anda.

Transition effects
Transition effects juga merupakan bagian penting dalam pembuatan grafik. Pixal Evolution hadir dengan 25 efek seperti memudar, elastis, mudah masuk, masuk dan keluar, apalagi yang lain. Anda dapat menerapkan efek transisi ini ke video, teks dan gambar juga.

Tidak terlalu mahal
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Pixal Evolution memenangkan penghargaan pesaingnya karena menawarkan harga yang pantas. Beberapa orang mengatakan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, tapi dengan Pixal Evolution, ini adalah kesepakatan nyata. Dengan begitu banyak fitur luar biasa, beberapa di antaranya tidak dapat ditemukan di aplikasi lain, Pixal Evolution memberi pengguna solusi jangka panjang yang andal dan ekonomis.

Selain itu, tidak ada biaya rutin atau biaya tambahan setiap bulannya(catat). Anda hanya membayar sekali saat membelinya. Inilah yang paling saya sukai dari aplikasi ini karena membayar berulang-ulang setiap bulan membuat kita tidak fokus pada pekerjaan hanya mengejar target buat bayar setiap bulan.

Fitur lanjutan
Alasan lain yang ingin saya tunjukkan dalam Pixal Evolution ini adalah Freeform. Membuat grafis itu sulit, namun membuat grafik dalam ukuran terbatas bahkan jauh lebih sulit. Evolusi Pixal memberi kita platform yang mendorong kreativitas dan imajinasi dengan tidak membatasi ukuran grafis. MANTAAAAAAPP!!!!!!!

Jika Anda mencari solusi jangka panjang, saya sangat merekomendasikan alat ini. Namun, jika Anda memerlukan sesuatu untuk memecahkan masalah yang mendesak, akan sangat menyia-nyiakan penggunaan Pixal Evolution.



SALES PAGE DISINI




Dan kabar bagusnya lagin saya akan berikan pixal versi pertama? loh....? untuk apa....? kan sudah ada versi keduanya..
Di versi pertama, saudara bisa MEGENERATE API KEY untuk pixal evolution versi kedua ini jika ada yang ingin membeli WP PLUGIN pixel evolution kepada Anda.



tapi untuk versi pertama ini terbatas hanya sampai tgl 25 agustus 2017 (terbatas)






CLOSED





Cara order :

Transfer ke BCA 5770433276 an Yusrizal


Konfirmasi Transfer

pixal#nama#email#jumlah transfer#Bank Transfer#tgl transfer

Contoh :

pixal#yusrizal#eriyusrizal74@gmail.com#175000#mandiri#9/8/2017

kirim ke wa 083876033598 beserta screenshot transfer

setelah cek dan ricek atas info yang anda berikan, saya kirim ke email paling cepat 30 menit dan paling lama 1 x 24 jam.



0 komentar:

Posting Komentar