Jumat, 25 Agustus 2017

Cara menggunakan SOCIAL MARKETING SUITE PRO

Saya akan menerangkan apa saja yang terdapat di dalam software social marketing suite pro

PERTAMA,
saudara akan mendapatkan email dari pembeli berupa username dan password,untuk dapat login.


11 BASIC TEMPLATE
11 SALES PAGE TEMPLATE
11 WEBINAR PAGE TEMPLATE
13 OPTIN PAGE TEMPLATE
13 SHOPPING CART TEMPLATE
11 THANK YOU PAGE TEMPLATE



DI MULAI DENGAN BASIC TEMPLATE

PILIH SALAH SATU TEMPLATE


KLIK CONTINUE


Sebelumnya sudah di persiapkan text untuk CAMPAIGN

KLIK IMPORT


INPUT TEXT


KLIK IMPORT



INPUT VIDEO


INPUT GAMBAR DAN TEXT PRODUK


GAMBAR UTAMA


 PREVIEW




SAYA COBA INSTALL ON FACEBOOK


SAYA INSTALL DI AKUN FACEBOOK CLONENGAN





SEBELUMNYA SUDAH ADA FAN PAGE YANG SUDAH JADI

 Bingung juga pilihan banyak, saya pilih SOCIAL MEDIA SETTINGS TAB 1

 KLIK INSTALL


INSTALL SUCCESSFUL
diberikan short url



Saya buka di akun yang sama, ada keterangan short url


Sebelum install, saya berikan facebook comment, ternyata ada.



DAN INI SAYA BUKA DI AKUN UTAMA, DENGAN BROWSER LAIN (GOOGLE CHROME)
dan akun clonengan yang tadi untuk install, tidak saya add sebagai teman




Harga : rp. 50.000
dengan harga tersebut saudara bisa mendaftarkan orang lain dalam 1 hari maximal : 10 orang saja karean sudah ketentuan dari pemiliknya dan keuntungan 100% menjadi milik anda

Jika berminat bisa transfer ke BCA 5770433276 an YUSRIZAL, setelah transfer kirim bukti transfer ke email eriyusrizal74@gmail.com atau sms ke 083876033598 dengan menyebutkan nama rekening bank yang digunakan supaya saya cepat cek nya.
Setelah itu saya kirim ke email anda link dan cara daftar ke orang lain




WA BLASTER


Bonus 100 software bisnis online klik disini

0 komentar:

Posting Komentar