Senin, 04 Mei 2015

Cara menggunakan software youtube snitch

YOUTUBE SNITCH

Youtube Snitch adalah alat canggih yang mengekspos setiap rahasia algoritma Youtube. Bahkan jika Youtube membuat perubahan, Anda akan tahu. YS mengungkapkan statistik dari setiap video di Youtube.
Dengan informasi ini Anda dapat dengan jelas melihat alasan mengapa video itu diposisikan lebih baik daripada yang lain, sehingga Anda dapat meningkatkan peringkat video Anda dengan mendominasi hanya dalam beberapa hari mesin pencarian terbesar yang ada dalam hal pencarian konten dan yang pertama di video pencarian.
Ini menarik bahwa dengan hanya memperkenalkan kata kunci dan menekan tombol yang ada di tangan Anda semua informasi yang diperlukan untuk menyingkap sistem yang menggunakan Youtube untuk posisi video.
Meningkatkan peringkat video Anda adalah semudah judul copy-paste dan deskripsi pada video Anda dan saluran yang segera akan menembak peringkat Anda.
Menganalisis video dan saluran dan mengumpulkan: Id, tanggal diterbitkan, judul, deskripsi, Url dalam deskripsi, kategori, Hidup penyiaran, Durasi, Definisi. Status privasi, lisensi, pandangan, suka, tidak suka, favorit, komentar, waktu menonton, berlangganan didorong, saham, rata-rata waktu lihat, backlink eksternal, Id saluran, judul channel, deskripsi channel, saluran diterbitkan tanggal, tampilan channel, komentar channel, pelanggan saluran, saluran video.
Menganalisis dan mengambil semua backlink eksternal dari video dan saluran bahkan jika backlink tidak dapat dilihat di google.
Ekspor semua data.
Jangan buang waktu mencoba untuk posisi video di Youtube karena itu adalah sesuatu yang hampir mustahil jika Anda tidak tahu algoritma dari Youtube. Untuk alasan ini, saya senang untuk hadir Anda program unik yang mengekspos algoritma Youtube.

Sebuah algoritma adalah sistem kode yang Cari dan bandingkan parameter. Sebuah algoritma seperti wanita hamil yang keinginan untuk sesuatu yang spesifik seperti es krim cokelat dengan cookie kelapa. Jika Anda memberikan sesuatu padanya yang lain, keinginan tersebut tidak akan berhenti dan dia akan puas. Youtube memiliki keinginan untuk video dengan karakteristik khusus pada gelar mereka, deskripsi, durasi, isi saluran di mana video milik dan data jauh lebih. Apa yang akan terjadi jika Youtube menemukan segala sesuatu yang ingin di video Anda dan saluran? Apa yang akan terjadi jika video Anda dan saluran memuaskan keinginan nya?

1-Algoritma akan mengunjungi video Anda dan saluran jauh lebih sering daripada video dan saluran pesaing.
2. Algoritma akan menempatkan video Anda dan saluran di bagian atas peringkat Youtube.
3. Algoritma akan menampilkan iklan yang lebih baik pada video Anda mengalikan konversi dan keuntungan.
4. Algoritma akan merekomendasikan video Anda sebagai video yang ditampilkan di setiap salah satu kata kunci.


Caranya :

Klik youtube snicth
Lalu klik search channel



isi keyword yang ingin anda ketahui
tanda merah yaitu ID cahnnel yang akan digunakan untuk melihat informasi yang lebih specifik


Tapi sebelumnya jika ingin disimpan



Pilih Id channel yang akan kita lihat






Jika ingin lihat backlink



Bisa juga untuk disimpan



Coba lagi dengan ID channel lainnya




Banyaknya data yang terlihat dari keyword yang kita tulis, atau keyword yang banyak digunakan dalam seperti musik, movie, film, atau bloggers, wordpress, tutorial  yang mana banyak views, yang banyak commnet tentunya kita bisa lihat views backlinknya.

DOWNLOAD FULL VERSION YOUTUBE SNITCH
http://5softwarebotoriginal.cdvdbisnisonline.com/2015/05/mega-robot-bomber.html

0 komentar:

Posting Komentar