Minggu, 31 Mei 2015

Cara mendapatkan target pembeli sesuai dengan wilayah dimana penjual tinggal

Cara Mendapatkan Target Pemebeli Sesuai Dengan Wilayah Dimana Penjual Tinggal



FACEBOOK GRAPH BEAST adalah software untuk mendapatkan target pertemanan yang saudara kehendaki.atau bisa digunakan untuk target Fan Page yang anda miliki. atau anda ingin punya teman yang satu wilayah dengan anda, misalnya anda tinggal di bandung dan ingin punya teman orang bandung semuanya, FB GRAPH BEAST ini bisa mendapatkan orang-orang mendaftar di FB adalah orang bandung. Atau anda tidak ingin punya teman, tapi ingin memberikan info event yang anda laksanakan di jakarta misalnya. dengan FB GRAPH BEAST ini anda bisa langsung berkirim pesan kepada orang-orang yang tinggal di jakarta (tentunya punya akun fb) untuk datang di event anda.

jika anda ingin punya teman satu wilayah dengan anda cukup masukkan keyword di dalamnya

contoh :
people who like and live in jakarta
people who like and live in samarinda
people who like and live in surabaya



klik seemore





anda bisa ADD FRIEND, atau mengirim PESAN





untuk pesan seperti ini contohnya, kalau isinya terserah anda saja, asalkan yang positip, jangan yang negatif.



Jika anda seorang sales motor, dan mengadakan EVENT atau pameran motor di JAKARTA, anda bisa mengundang orang-orang yang suka dengan sepeda motor yang tinggal di jakarta. dengan cara kirim pesan/message. jangan lupa sertakan facebook anda di dalam pesan supaya mereka meng add akun fb anda.




jika anda seorang sales herbal dan mengadakan pameran atau EVENT tentang obat-obat herbal, anda bisa mengundang orang-orang yang suka dengan HERBAL dan yang tinggal satu wilayah dengan pameran anda.





0 komentar:

Posting Komentar