Minggu, 11 Mei 2014

Menggunakan power point sebagai design website

SEBAGAI ALTERNATIVE, MENGGUNAKAN POWER POINT UNTUK DESIGN WEBSITE



PowerPoint telah menjadi standar untuk membuat dokumen presentasi selama bertahun-tahun . Jika Anda pernah frustrasi dengan tampilan file yang dibuat di sana atau jika Anda pernah mengalami perubahan presentasi PowerPoint setelah itu dipindahkan ke komputer lain maka program ini adalah untuk Anda . Kursus ini akan mulai lambat , jadi jika Anda belum pernah menggunakan InDesign sebelumnya, jangan khawatir , kami tidak akan meninggalkan Anda di belakang .

Pertama , kita akan melihat bagaimana untuk bekerja dengan halaman InDesign bukan slide PowerPoint . Selanjutnya kita akan belajar cara membuat bentuk vektor yang dapat digunakan sebagai grafis . Dari sini , kita akan belajar bagaimana membuat dan memformat teks agar sesuai dengan presentasi kami serta bagaimana kita bisa mendatangkan gambar atau grafis yang dibuat dalam aplikasi lain .

Untuk membungkus pelatihan ini , kami akan belajar bagaimana untuk mengekspor file interaktif kami dari InDesign . Sebagai bonus , kita akan belajar bagaimana untuk mendapatkan animasi berbasis flash untuk muncul dalam file PDF interaktif Anda . Pada akhir pelatihan ini , Anda tidak hanya akan melihat manfaat untuk membuat file presentasi Anda di InDesign tetapi Anda juga akan bersemangat untuk memulai melakukan hal itu .

http://www.digitaltutors.com/tutorial/1528-Using-InDesign-as-a-PowerPoint-Alternative



BONUS : 

1000 VIDEO BISNIS ONLINE



1000 VIDEO BISNIS ONLINE dengan kategori : FOREX, SEO, TRAFFIC, WEB DESIGN,COPYWRITTING



HARGA JUAL 



RP. 75.000

Cara order :

Transfer ke rekening BCA 5770433276 a.n YUSRIZAL
Setelah transfer, konfirmasi ke saya dengan format :
POWERPOINT#nama#email#jumlah transfer#Bank pembeli(transfer)#tgl transfer

Contoh :
POWERPOINT#YUSRIZAL#eriyusrizal74@gmail.com#75000#MANDIRI#31/01/2014

KIRIM KE 083876033598/02199730501

Setelah cek dan ricek atas kiriman /transfer saudara, saya kirim ke email.

0 komentar:

Posting Komentar