Rabu, 13 November 2013

Cara otomatis posting di groups facebook

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

Apa itu groups facebook?
salah satu fitur layanan yang disediakan facebook buat para penggunanya adalah kemudahan membentuk sebuah komunitas masing masing sesuai kriteria yang dikehendaki penggunan itu sendiri. Inilah yang disebut group. Sebuah group bisa beranggotakan 2 sampai 2juta orang lebih. 
Dengan bergabung dalam group yang beranggota 2 juta, kita akan mendapatkan informasi dari 2 juta orang itu setiap kali mereka update atau berkomentar dalam forum group tersebut. sebaliknya jika kita menginformasikan sesuatu maka akan ada 2 juta orang yang membaca informasi kita tersebut.
Banyak sekali group yang sudah dibentuk dalam dunia facebook. kita bisa mengikutinya untuk mendapatkan informasi di dalamnya atau untuk menambah teman. Tetapi kita juga bisa membuat group baru kemudian mengundang orang untuk bergabung.
Seorang pengelola Group memiliki keleluasaan yang lebih untuk mengatur beberapa fitur group seperti menampilkan atau menghilangkan tab tab fasilitas tertentu. dan tentu saja lebih bebas untuk bisa berkomunikasi dengan seluruh anggota secara langsung. Tantangannya adalah bagaimana membuat group yang disukai banyak orang sehingga mereka dengan sunang hati bergabung ke dalam group yang kita buat itu (sumber : http://facebook-download-video.blogspot.com/2010/08/apa-itu-group-dalam-facebook.html)

Mungkin cukup mukadimah (pembukaan) untuk mengetahui sedikit tentang groups facebook. tapi saya tidak menerangkan bagaimana cara membuat sebuah groups atau mendapatkan orang-orang yang bergabung di groups saudara.

Sudah berapa banyak saudara bergabung di groups? apa 100 atau 300 atau 500 groups? capek juga kalau kita ingin memberikan informasi ke semua groups, satu persatu buka alamat groups. paling tidak hanya 20 sampai 30 groups.dan tidak bisa mengerjakan yang lainnya.

Oleh karena itu saya tawarkan kepada saudara, sebuah solusi otomatis untuk posting ke semua groups facebook yang saudara telah join di dalamnya. maksudnya otomatis adalah saudara tidak usah buka satu persatu groups cukup dengan nomor ID groups tersebut dan postingan saudara. dan klik OK. postingan saudara akan berjalan dengan sendirinya. sampai tuntas jumlah ID groups saudara join. dan saudara bisa mengerjakan hal lainnya seperti menyiapkan lagi untuk postingan ke 2 ke 3 dstnya.

Tapi perlu diingat groups facebook adalah groups iklan atau kita mengiklankan produk/bisnis kita ikuti. kalau bukan groups iklan, dikawatirkan akun groups anda di banned oleh yang punya groups, karena tidak sesuai dengan kriteria groups tersebut.kirim iklan ke groups social atau groups music kan tidak nyambung.

Kelemahan dari apa yang saya tawarkan adalah saudara harus join dulu di groups tersebut, kalau tidak join ada kemungkinan besar (95%) postingan anda tidak masuk, karena bukan member groups tersebut.untuk groups iklan/groups yang memperbolekan untuk iklan ada sekitar 500 groups. yang masing-masing jumlah membernya antara 1500 - 10.000 member. jadi kalau kita rata-ratakan ada sekitar 1000.000 member (500 groups). dan jumlah dari hari ke hari terus bertambah.suatu pangsa pasar yang cukup menggiurkan.

Cara kerjanya : untuk awal saudara siapkan dulu semua nomor ID groups yang dimana saudara telah join. memang cukup menyibukan. di awalnya saja, setelah beres semuanya akan selamanya saudara bisa otomatis memberikan posting/tautan ke seluruh groups. nyantai saja tidak usah terburu - buru.
saya coba untuk mendapatkan nomor ID sebanyak 175 groups hanya butuh waktu 3jam saja. 

Cara untuk mendapatkan nomor id groups facebook :
Kita perhatikan 2 gambar di bawah ini :
Gambar 1 sudah ada ID facebooknya dalam bentuk angka
Gambar 2 belum ada ID facebooknya artinya kita harus mendapatkan nomor IDnya



caranya :  https://www.facebook.com/groups/bisnissejati/  yang www diganti m. seperti ini : http://m.facebook.com/groups/bisnissejati. akan berubah bentuk seperti ini :


Tanda panah yang saya berikan "TAMBAHKAN ANGGOTA" saudara klik kanan dan pilih copy link location lalu pastekan ke notepad. hasinya seperti ini :

https://m.facebook.com/groups/members/search/?group_id=183713441771515&refid=18

nah...nomor id nya :  183713441771515


SOFTWARE untuk submit ke semua ID groups :


ada 179 ID groups facebook di dalam gambar. software yang di gunakan adalah facebook blaster pro versi terbaru, untuk versi 9 dan 10 sudah tidak bisa lagi berjalan di windows 7, apalagi windows XP pasti bisa.kalau sudah begini saudara tidak usah pusing-pusing lagi untuk submit ke ratusan groups di facebook.

Saya berikan :
  1. SOFTWARE FACEBOOK BLASTER PRO VERSI 11 (FULL VERSION)
  2. ID GROUPS FACEBOOK sebanyak 179 id groups dengan total member +350.000 member.
sedikit tambahan untuk 179 ID groups, mungkin diantaranya saudara belum terdaftar, saudara bisa mendaftar pada saat submit dengan software. jadi tidak usah buka websitenya.
jika 179 ID groups terasa kurang saudara bisa menambahkan dengan sendirinya.



HARGA : Rp. 35.000


Cara order :

Transfer ke salah satu rekening :

BCA 5770433276 ,  atas nama YUSRIZAL.

Setelah Transfer konfirmasi dengan SMS/TELP .

Untuk SMS : 
FB POSTER#NAMA#EMAIL#BANK#JUMLAH TRANSFER#BANK PEMBELI#TGL&JAMTRANSFER

Contoh : 
FB POSTER#ERI#eriyusrizal74@gmail.com#BCA/BNI,MANDIRI/MUAMALAT#35000#BCA#20/09/2013 10:45:55

KIRIM KE 083876033598 / 02199730501

LINK DOWNLOAD SAYA KIRIM SETELAH KONFIRMASI ATAS TRANSFER SAUDARA

0 komentar:

Posting Komentar