Senin, 30 September 2013

Cara menggunakan LINK THUNDER

Software LINK THUNDER adalah software backlink.
Klik campaign atau add campaign




 Isi kotak diatas dengan judul kampanye saudara atau istilahnya judul iklan saudara. klik ok


Klik profile



Isi data di atas dengan benar, untuk POP3 SETTING gunakan gmail karena lebih mudah di bandingkan YAHOO. untuk PORT bisa dipilih jika test POP 3 nya tidak bisa yaitu PORT 485 atau 585.
KLIK SAVE.
Dimenu bagian atas ada yang namanya ARTICLE dan klik.(gambar bawah)


Isi artikel tersebut, terserah saudara isinya apa dan klik spin dan save. untuk apa artikel? karena ada beberapa website yang kita submit menggunakan artikel, jadi untuk persiapan saja.


Kita kembali lagi ke campaign klik nama campaign saudara  dan lihat bagian bawah sebelah kanan. didalamnya tertulis BEGIN NEW LINK JOB. artinya kita akan memulai bekerja untuk mendapatkan backlink. sebenarnya banyak yang akan kita submit,saudara boleh lihat LINK LIST yang berada di samping campaign. dan bagusnya lagi kita bisa memilih PAGE RANK yang tertinggi.


KLIK BEGIN NEW LINK JOB akan tampak seperti ini

Pertama USE PROFILE ganti profile yang telah saudara buat
KEDUA, saudara bisa memilih yang ada didalam LINK LIST kategory website seperti BLOG ENGINE, FORUM, WEB 2.0, dll yang semuanya jika kita lihat isi masing -masing ada 100-1000 WEBSITE. untuk BLOG EGINE saja ada 1000 BLOG. dan hebatnya lagi kita bisa milih PR 1 - PR 10. dan ada bisa menambah website untuk disubmit.
Kekurangan dari LINK THUNDER ini adalah menggunakan PROXIE. jika tidak pakai PROXIE hasilnya memang kurang maksimal, jadi kita perlu PROXIE untuk mendapatkan hasil yang maksimal. yang di maksud dengan hasil maksimal adalah dengan PROXIE kita bisa submit dan berhasil sampai 1000 web JIKA tidak menggunakan PROXIE paling 200-300 website yang berhasil.

Gunakan blogspot atau wordpress yang bukan utama dalam bisnis online, gunakan blog yang lain tapi jangan lupa berikan link di dalamnya untuk menuju blog utama saudara. agar sewaktu-waktu google membanned tidak jadi masalah. karena blog utama saudara selamat.

Bisa saudara dapatkan di :
http://www.downloadsoftwaresmsmassal.com/2013/07/dvd-3-software-sms12-software-email-dan.html
Link THUNDER termasuk didalam software internet marketing megapck 2012


ATAU

bisa beli disini dalam bentuk link download :
http://www.downloadsoftwaresmsmassal.com/2013/09/fb-timeline-template-pro.html
Insya ALLAH, besok saya akan terangkan cara menggunakan software BACKLINK BEAST.

0 komentar:

Posting Komentar