Senin, 30 September 2013

Cara menggunakan feed submitter

Software feed submitter adalah software yang menggunakan feed burner (RSS) sebagai alat untuk mempromosikan. disetiap blogspot pasti ada yang namanya feed URL begitu juga dengan wordpress atau website yang lainnya. karena saya menggunkan blogspot maka saya feed blogspot.


Untuk membuat feed,tentunya saudara harus mendaftar dulu di blogspot secara lengkap baik judul blog dan nama web blogspotnya. setelah itu bisa langsung mendaftar di feedburner google.

Saya akan menggunakan feed http://www.downloadsoftwaresmsmassal.com/feeds/posts/default?alt=rss untuk ke dalam software feed submitter.




Saya akan memberikan keterangan gambar di atas :
Klik NEW FEED dan isi judul feed saudara dan seterusnya seperti gambar diatas.


Setelah kolom terisi semuanya klik NEXT STEP( gambar yang dilingkari) gambar atas


Nah di gambar tersebut saudara bisa memilih submit untuk semua feeds, atau memilih website yang mempunyai page rank tinggi seperti PR 1 sampai PR 10. di dalam software kita bisa memilih PR mana yang kita mau submit nantinya software tersebut yang akan mengacak WEBSITE YANG TERMASUK PR YANG KITA PILIH. setelah kita menentukan website mana yang mau di sumbit klik STAR SUBMISSION.

Software ini sangat cocok untuk yang berbisnis seperti amazon,clickbank atau ebay. tapi jangan menggunakan web/blog utama saudara nanti bisa di banned oleh google, kecuali website saudara bukan lagi gratisan melainkan berbayar.

Gunakan blogspot yang lain artinya yang bukan blog utama untuk amazon atau clickbank. tapi jangan lupa di dalamnya berikan link menuju ke blog amazon/clickbank saudara. nah ...silahkan menggunakan feedsubmitter beberapa kali dalam sehari kalau bisa buat 5 blog sekaligus. tidak usah banyak artikenya paling tidak 5 posting saja tiap blogspot. ditutup atau di banned google tidak masalah. yang penting blog amazon/clickbank saudara selamat. lihat trafficnya.

GOOLE TIDAK AKAN PERNAH BISA MENUTUP(MEM-BANNED) WEBSITE BERBAYAR

Percaya atau tidak? kalau YA sudah berapa banyak website yang ditutup oleh google. google hanya menutup blogspot saja jika terjadi hal yang tidak sesuai dengan ketentuan google. masih ingat MEGAUPLOAD (website upload terbesar di dunia internet) siapa berani menutup? bukan google melainkan FBI  dan KEJAKSAAN AMERIKA SERIKAT. yang ditutup adalah keanggotaan atau member, apa maksudnya? maksudnya adalah jika saudara join di infogue.com  salah satu socialbookmark terkenal di indonesia. nah....jika saudara mempunyai website berbayar dan submit di infogue.com beberapa kali dalam sehari, yang di banned bukan website saudara melainkan keanggotaan saudara di infogue.com .google pun tidak. INI PENGALAMAN SAYA.

Bisa saudara dapatkan di
http://www.downloadsoftwaresmsmassal.com/2013/09/fb-timeline-template-pro.html

0 komentar:

Posting Komentar