Minggu, 16 Desember 2018

Download Windows 10 AIO + Professional + Enterprise + Business December 2018 - Windows 10 Ultimate Edition

Versi alternatif Microsoft Windows 8.1 yang disebut Windows 10 resmi dirilis. Microsoft telah mendesain ulang Start Menu, yang dijatuhkan dengan diperkenalkannya Windows 8.1, ke dalam lingkungan desktop, Windows 10, sistem pencarian ditingkatkan pada Windows 10, dan dukungan mouse dan keyboard juga ditingkatkan. Microsoft telah mengerjakan jendela baru untuk mengatasi umpan balik pengguna lama dan memenuhi kebutuhan mereka. Windows 10 adalah kombinasi Windows 7 dan Windows 8.1 yang baik.

Microsoft dari Windows 10 sebagai platform paling komprehensif di dunia. Platform yang mendukung berbagai perangkat keras dalam solusi yang komprehensif. Joe Belfirot dari Microsoft menunjukkan bahwa jutaan pelanggan perusahaan masih menggunakan Windows 7, dan Ramondes ingin mendorong mereka untuk meningkatkan ke Windows 10. Microsoft telah membuat perubahan ke Windows 10 untuk membuat komentar positif dari pengguna Windows yang lebih lama.

Windows 10 berjalan di berbagai perangkat. Dari Internet hingga server canggih, pusat data dapat dilengkapi dengan Windows 10. Beberapa perangkat ini akan memiliki layar 4 inci dan sekitar 80 inci. Beberapa bahkan tidak memiliki layar. Beberapa alat ini cocok di satu tangan, dan beberapa memiliki dimensi beberapa meter. Beberapa alat berbasis Windows 10 menggunakan pena dan layar sentuh untuk mengontrol perangkat, dan beberapa keyboard dan mouse, dan beberapa lainnya menggunakan pengendali gerakan. Beberapa alat ini juga memungkinkan Anda untuk beralih di antara mode ini.


Key Feuture windows 10

- Generasi terbaru dari sistem operasi keluarga Windows

- Sinkronisasi dan sinkronisasi semua sistem operasi Windows 10

- Dengan peramban baru dan kuat Microsoft yang disebut Microsoft Edge

- Mendukung aplikasi Universal untuk semua sistem operasi Windows 10

- Menu Mulai Kembali dengan fitur baru

- Mendukung DirectX 12 dan WDDM 2.0

- Pembaruan Windows otomatis tanpa campur tangan pengguna

- Menghapus Windows Media Center Mendukungnya

- Kemampuan untuk meng-upgrade dari Windows 7 dan Windows 8.1 tanpa kehilangan data





Cara extrac file windows 10 ISO



Filenya terdiri dari 8 file dimana masing-masing dalam bentuk ISO dan untuk itu perlu menggabungkan 8 file menjadi 1 file WINRAR



Yang pertama, extrack semuanya dari mulai file 1 sampai file 8




klik YES TO ALL






Setelah terkumpul menjadi 1 file dan masih dalam bentuk file ISO di rubah dulu ke winrar untuk dapat digunakan




Windows 10 bisa diinstall




0 komentar:

Posting Komentar