Senin, 20 Agustus 2018

Cara membuat unlimited video dalam waktu 60 detik

Ingin Bagian Dari 500.000.000 Pengunjung Market Suatu Hari? 

Strategi Cerdas ... "Buat TRAFFIC Menyimpan Video Dalam 60 Detik 

DATAR Hanya Dalam 3 Langkah Sederhana ... Dapatkan 100% TRAFFIC Gratis, Prospek & Penjualan dengan CEPAT Menggunakan Video Viral FB! "


Buat video tak terbatas alias unlimited dalam 60 detik

Anda dan saya sama-sama tahu bahwa video adalah cara yang tepat ketika menyangkut memikat perhatian, mengarahkan traffic dan menghasilkan penjualan. Tapi, pernahkah Anda memperhatikan bahwa kita tidak lagi berada di tahun 2013? Yang saya maksud adalah bahwa pada tahun 2013, Anda dapat mempublikasikan video yang bagus Dan mendapatkan keterlibatan yang sangat significant. Tapi belakangan ini, video normal TIDAK AKAN berfungsi. Seperti yang saya katakan di atas, Hari-hari ini Anda memerlukan video Sosial. Dan disinilah Vidinflux dibutuhkan

Vidinflux adalah perangkat lunak sederhana baru yang berbasis software website, yang mengambil setiap video dan mengubahnya menjadi klik, penjualan menghasilkan begitu banyak dalam 1 menit ... dan memublikasikan seluruh jaringan Anda untuk traffic mudah dan jangka panjang. Berarti itu berjalan ke depan dan menciptakan traffic tak terbatas mengisap "video sosial" dalam 60 detik. 

Hanya dengan beberapa klik dan Anda dapat membuat video yang menarik perhatian dari awal tanpa berada di kamera dan memasuki semua lalu lintas video itu. Video sosial ini adalah portal ke 100% lalu lintas MUDAH gratis dan keterlibatan setiap indivdu..



TUTORIAL VIDINFLUX disini 






Jika saudara ingin mencoba menggunakan VIDINFLUX selama 1 minggu atau 7 hari (dihitung sejak anda mendapatkan info login dari saya), silahkan berikan info kew saya berupa :

1. Nama
2. alamat email 
3. Password saya gunakan yang umum saja ( saya kirim ke wa saudara)

kirim ke 083876033598 atau 08561925069 dengan isi pesan daftar VIDINFLUX dan beserta nama dan alamat email, lalu saya daftarkan dan saudara mendapatkan info dari untuk login






0 komentar:

Posting Komentar