Jumat, 28 Juli 2017

VidPix dengan developer license

BEST UPSELL # 1 dari VIDPIX WP PLUGIN OLEH RADU HAHAIANU DENGAN TEMPLATE TAMBAHAN 50+ PREMIUM, PELATIHAN & ANALISIS HI-TECH, KAMPANYE UNLIMITED, DAN DEVELOPER LISENSI


VidPix WP Plugin oleh Radu Hahaianu adalah Plugin WordPress Terbaik untuk menampilkan tombol beli interaktif, bentuk opt-in dan bahkan video di dalam gambar di atas saat pengguna melayang dengan mouse. VidPix WP Plugin oleh Radu Hahaianu konversi hampir dua kali lipat dengan memiliki elemen yang satu ini di tempat. VidPix WP Plugin oleh Radu Hahaianu akan membantu Anda Membangun Daftar Anda dan Menghasilkan Prospek yang fresh, Meningkatkan Penjualan & Meningkatkan Konversi Anda, dan Meroketkan customer baru & lalu lintas video Anda.




Ini benar-benar dilakukan untuk Anda dan menangani semua kebutuhan pemasaran Anda dalam satu plugin sederhana dan luar biasa. Plugin VidPix WP oleh Radu Hahaianu menampilkan editor foto lengkap, Menggunakan profesional namun intuitif dan mudah digunakan - seperti Anda memiliki Photoshop sendiri untuk WordPress! Pangkas, ubah ukuran, edit dan perbaiki hanya dengan menekan satu tombol! Kurator gambar built-in yang kuat akan memungkinkan Anda menarik gambar dari puluhan sumber legal dalam hitungan detik. Teknologi Hover Gambar adalah teknologi eksklusif VidPix yang memungkinkan Anda menjalankan berbagai jenis pemasaran di atas gambar Anda: formulir opt-in, tombol beli, bahkan video langsung! Plugin VidPix WP oleh Radu Hahaianu memiliki Integrasi Autoresponder untuk Membuat daftar Anda dengan autopilot dalam hitungan detik dan menikmati aliran pendapatan yang benar-benar pasif selama bertahun-tahun yang akan datang!

Fitur Upgrade VidPix PRO OTO:
- 50+ Template Premium - Dengan VidPix PRO Anda sekarang bisa mendapatkan lebih dari 50+ template berkualitas untuk dipilih - memungkinkan Anda memanfaatkan fitur opt-in converting yang canggih, tombol beli, panggilan ke tindakan dan LEBIH
- Unlimited Everything - VidPix hanya sebatas hanya satu situs - tapi dengan versi PRO, Anda punya kemungkinan tak terbatas - Anda sekarang dapat menginstal VidPix PRO di situs pribadi Anda dan menikmati kampanye tak terbatas.
- Pelacakan & Analytics Hi-Tech - VidPix PRO menempatkan ANDA dalam kendali penuh: dapatkan wawasan dan analisis yang berharga dan selalu TAHU apa gambar yang diubah, berapa banyak klik, opt-in dan penjualan yang Anda hasilkan - sehingga Anda dapat menyalin & mengulangi karya apa Baik, dan memperbaiki apa yang tidak.
- Lisensi Pengembang ke VidPix - Dengan versi PRO, Anda mendapatkan hak pengembang - dan itu berarti Anda benar-benar dapat menjual kurasi gambar, layanan pengeditan dan pemasaran pada Fiverr, atau ke klien offline Anda, atau bahkan lebih baik lagi, cukup instal VidPix Di situs mereka sebagai layanan berkelanjutan atau dengan biaya satu kali.
- Harga yang tak tertandingi - Mari kita rekap cepat disini. Anda mendapatkan nilai senilai $ 2.685 dengan investasi Anda hari ini, dengan harga yang sangat rendah dan menarik


Plugin VidPix WP oleh Radu Hahaianu Fitur Utama:
- Editor foto lengkap - Menggunakan fitur profesional namun intuitif dan mudah digunakan - seperti Anda memiliki Photoshop sendiri untuk WordPress! Pangkas, ubah ukuran, edit dan perbaiki hanya dengan menekan satu tombol!
- Kurator gambar built-in yang hebat - Pertama dari jenisnya di pasaran, ini memungkinkan Anda menarik gambar dari puluhan sumber legal dalam hitungan detik.
Teknologi Hover Gambar - Teknologi eksklusif VidPix ini memungkinkan Anda menjalankan berbagai jenis pemasaran di atas gambar Anda: formulir opt-in, tombol beli, bahkan video langsung!
- Autoresponder Integration - Buat daftar Anda dengan autopilot dalam hitungan detik dan nikmati aliran pendapatan yang benar-benar pasif selama bertahun-tahun yang akan datang!
- Template Konversi Tinggi untuk Anda - Memanfaatkan gambar dengan mudah dengan menggunakan template kami yang telah teruji dan terbukti untuk Anda dengan tombol beli, panggilan ke tindakan, opt-in dan segala sesuatu di antaranya!
- Solusi Drag & Drop - Anda dapat menyesuaikan aspek APAPUN dari template Anda dengan teknologi drag & drop sederhana, jadi semuanya sangat mudah dengan VidPix.
- Dirancang Oleh Pemasar Internet Bagi Pemasar Internet - Dengan teknologi canggih di dalamnya, VidPix telah dibangun dari awal hingga membuat Anda mendapatkan uang paling banyak dari aset Anda yang ada, dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengubah calon pengunjung menjadi pembeli yang ekstatis. Dan pelanggan setia!
- Sangat Ramah Newbie - Kemudahan penggunaan VidPix benar-benar BERHENTI, memungkinkan pengguna membuat kampanye tanpa batas dengan hanya satu klik. Plus, Anda mendapatkan banyak pelatihan untuk membantu memaksimalkan penggunaan platform menakjubkan ini.

here are 2 OTO :
OTO #1 – VidPix PRO Features
Tons of extra features including developers rights, unlimited licenses, analytics and a full image editor. Priced at $47.47
Pro Features :
– 50+ Premium Templates
– Unlimited Everything
– Hi-Tech Tracking & Analytics
– Developers License to VidPix
– Unparalleled Price

OTO #2 – VidPix Reseller Whitelabel License
Whitelabel license to a powerful WordPress plugin means happy customers and easy commissions for you. Priced at $67.67


http://raduh.com/vidpix-pro/

0 komentar:

Posting Komentar