Sabtu, 04 Maret 2017

Turbo Push Notification white label rights

Turbo Push Notification : Solusi Terbaik yang mengarahkan pengunjung anda di website atau blogspot ke Opt-In & melibatkan mereka secara Efektif Hanya Dalam Beberapa Klik!








Inilah Cara Turbo push Notification Bekerja!
Ini MUDAH Membuat Kerja turbo push notification.

Berikut caranya: login ke admin area Anda. Anda kemudian menyesuaikan kotak pendaftaran untuk pemberitahuan desktop. Ini sangat mudah dilakukan dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk dimasukkan ke dalam tempat.

Kemudian, Anda akan menyesuaikan pesan thankyou yang akan ditampilkan saat pengunjung memberikan izin untuk menerima pemberitahuan ini. Anda kemudian bisa mendapatkan kode embed untuk menambahkan ke situs Web Anda. Super mudah untuk dilakukan, juga.

Pada setiap saat, Anda dapat login ke admin area Anda dan MELIHAT JUMLAH ORANG yang setuju untuk menerima notifikasi. Anda dapat MELIHAT HASIL!

Tulis pesan Anda, kemudian klik untuk menampilkannya di desktop pengguna Anda! Dorong Pemberitahuan Sasaran bekerja dengan baik Chrome dan Firefox browser.









WHITE LABEL RIGHTS TURBO PUSH NOTIFICTIONS
(resell dengan nama brand anda atau buat web bases dll )


HARGA : RP. 350.000



Bonus :
1. Socihub.io (saya daftarkan)
2. Easylink.io ( saya daftarkan)
3. Leadmonster.io (saya daftarkan)
4. videoexpress.club/sales ( saya daftarkan)
5. zenviral.co/private-access ( saya daftarkan)
6. getvotestream.com (saya daftarkan)
7. Sinfiltrator.net/live (saya daftarkan)
8. Videohub.io (saya daftarkan)



Cara Order

Transfer ke BCA 5770433276 an yusrizal


Konfirmasi Transfer :
Turbopushnotification#nama#email#jumlah transfer#Bank Transfer#Tgl Transfer

Contoh : turbopushnotification#yusrizal#eriyusrizal74@gmail.com#350000#mandiri#6/3/2017

Kirim Ke 083876033598 wa atau 085780030862 (sms)

Produknya saya kirim dalam waktu 1x24jam setelah konfirmasi transfer.





0 komentar:

Posting Komentar