Selasa, 20 Desember 2016

Cara menggunakan fb auto post berbasis website

Cara menggunakan software berbasis website Fb auto post

Apa keunggulan software berbasis website
1. Tidak perlu instal
2. Tidak menggunakan serial key atau lisensi
3. Bisa di buka di browser mana saja
4. Bisa banyak digunakan pc atau laptop
5. Bisa digunakan di android
6. Posting Terjadwal sesuai keinginan
7. Jika di matikan pc atau laptop,posting tetap berjalan


Mari saya mulai caranya :

1. buka akun facebook yang akan di gunakan
2. Buka software fb auto post


KLIK ACCOUNTS FACEBOOK
KLIK ADD NEW


Pilih salah satu token yang akan digunakan
recommended menggunakan LIVE LONG TOKEN yang artinya umur tokennya tidak ada expired



Kalau saya pilih NOKIA






Setelah hasilnya SUCCESS
copy yang ada di dalam website fb autopost
lalu pastekan ke browser

tentukan dulu mana yang anda gunakan tokennya, seperti saya tadi menggunakan token NOKIA,maka saya copy yang ada di dalam STEP 2 (lihat warna biru) lalu saya pastekan ke browser


saya pastekan ke browser,untuk mendapatkan dan mengcopy token url di dalam browser


lihat tanda biru tersebut adalah token url NOKIA




Setelah di copy token url yang ada di browser pindahkan atau pastekan ke dalam website fb autopost dan klik SUBMIT dan akan muncul SUCCESSFULLY





KLIK MANAGE GROUPS,kalau token yang digunakan berhasil.akan keluar groups yang ada di dalam akun facebook



KLIK MANAGE SCHEDULES
Untuk memulai posting ke groups,fan page dan TIMELINE





Dan untuk timeline :



Dan sudah muncul di FAN PAGE




DOWNLOAD FB AUTO POST 
DAN INSTAGRAM TOOLS PRO


0 komentar:

Posting Komentar