Senin, 07 November 2016

Cara menggunakan video marketing blaster pro

VMB atau video marketing blaster pro berisi 4 modul yang akan memastikan bahwa semua kebutuhan pemasaran video Anda berjalan otomatis!

Modul 1
- Kata Kunci modul VMB PRO menggunakan mesin Semantic leksikal itu sendiri dalam rangka untuk mencari kata kunci ekor panjang dan kata kunci yang terkait. Dibandingkan dengan alat-alat lain di pasar VMB akan memberikan Anda 500% lebih banyak saran kata kunci. Penelitian dari sumber-sumber yang berbeda! Menghasilkan terbesar, paling terdiversifikasi daftar kata kunci dibayangkan. Mengungkap frase kata kunci saya jamin Anda telah benar-benar tidak tahu orang benar-benar mencari di! Cara tercepat tunggal untuk menemukan ceruk yang belum dimanfaatkan bahkan tidak guru YouTube tahu tentang!

Modul 2
- Menghasilkan Detail Video Dengan klik pada satu tombol VMB PRO akan menghasilkan Anda judul, deskripsi dan tag yang keluar akan peringkat semua persaingan tersebut. deskripsi Anda tidak akan diisi dengan kata kunci, mereka akan berisi pharses yang mengandung kata kunci yang ditargetkan. Menghasilkan sempurna SEO dioptimalkan judul / deskripsi / tag dengan klik satu tombol! Massal Judul / Keterangan / tag generasi dari template buit-in Anda. Aturan peringkat YouTube! Ekspor judul / deskripsi Anda / tag untuk Mass Video Blaster

Modul 3
- Menganalisis Pesaing VMB Pro akan menganalisis dan memata-matai pesaing Anda, memberikan Anda data rinci tentang bagaimana keras adalah untuk peringkat di ceruk tertentu. VMB akan mengambil pertimbangan lebih dari 70 faktor peringkat, lihat gambar di sebelah kanan Anda.
Cari tahu titik-titik lemah dari video pesaing Anda Cari tahu bagaimana mudahnya untuk peringkat untuk kata kunci tertentu Cari tahu persis apa sinyal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan keuntungan dalam rangka untuk mendapatkan peringkat atas Dapatkan info wawasan tentang Modul persaingan Anda 4 - Rank Tracker Setiap pemasar sukses tahu bahwa pelacakan peringkat video Anda dan kemajuan sangat penting.
Dengan modul ini Anda dapat: Melacak semua Video Tingkatan YouTube Anda Cari jika video YouTube Anda peringkat di Google Lacak Anda tampilan video, suka, komentar di waktu Cari jika video YouTube lain peringkat di Google untuk kata kunci Anda






Download full version di www.cdvdbisnisonline.com

0 komentar:

Posting Komentar