Jumat, 30 September 2016

Cara mencari target sesuai dengan minat,perilaku dan demografi

Sosial Interest Freak adalah alat penargetan menakjubkan baru Facebook yang memungkinkan Anda menemukan minat, perilaku, demografi dan target canggih lainnya dan kemudian menargetkan kombinasi target tersebut menggunakan irisan, gabungan dan eksklusi.
Sampai saat ini, tidak ada perangkat lunak lain di luar sana memungkinkan Anda melakukan ini dalam seperti tarik mudah dan drop cara.
Ini adalah Software Facebook kuat yang memungkinkan Anda untuk LASER-TARGET Facebook Iklan Kampanye tidak seperti sebelumnya. Teknologi ini hanya tersedia untuk Facebook Managed Klien Korporat sebelum Sosial Tujuan Freak diciptakan.
Sekarang, kekuatan ini di genggaman anda ' pemasar di dunia. Semua dibangun dari API Facebook terbaru (Application Program Interface) yang dirilis untuk pengembang hanya beberapa minggu yang lalu! Dengan Sosial interest Freak, rata-rata pengguna sekarang memiliki kekuatan yang sama seperti beberapa pengiklan pilih yang mampu memanfaatkan kemampuan penargetan ini kuat pada platform iklan Facebook.
Alat penargetan Facebook pertama dari jenisnya dengan halaman penjualan pembunuh untuk memastikan EPC tinggi (Laba Per Click) untuk perangkat lunak Facebook terbaik tahun ini. Membiarkan Anda tahu dari perangkat lunak Facebook BARU yang telah HANYA memukul pasar. oleh pencipta Timbal Sosial Freak, yang merupakan salah satu produk Pemasaran Facebook terbesar yang pernah dirilis pada awal 2013.
Sekarang, dia merilis software baru 'Social Interest Freak' desktop yang dibangun di atas Adobe AIR seperti Social Memimpin Freak, jadi sepenuhnya kompatibel untuk kedua PC & Mac.









Demo : http://www.social-interest-freak.com/download.htm

FULL VERSION : KLIK DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar