Rabu, 31 Agustus 2016

Cara menggunakan software rss email verifier

RS Email Verifier adalah program yang unik dan kuat yang memverifikasi setiap alamat email dari mailing list dan menentukan apakah email yang valid atau tidak.
RS Email Verifier mudah digunakan dan dapat diandalkan perangkat lunak yang dirancang untuk membantu kampanye email massal untuk menentukan dan menghapus alamat email berlebihan dan mati.

RS Email Verifier menggunakan 4 Tingkat verifikasi yang tercantum di bawah ini yang hanya bekerja pada algoritma yang sama seperti sistem email ISP bekerja.

Alamat Email Sintaks:

Email Verifier secara otomatis memeriksa sintaks email dan menghapus mereka dari impor. Email Domain Ketersediaan:

Email cek software Verifier untuk alamat email ketersediaan domain dan Domain name server (DNS) akan diekstrak. Jika domain tertentu tidak tersedia maka akan ditandai sebagai "buruk".

SMTP Koneksi ke server MX: Email Verifier kemudian mencoba untuk membangun SMTP menghubungkan ke tertinggi prioritas Mail Server. Pastikan Port 25 terbuka.

Mensimulasikan Pesan Verifikasi: Setelah koneksi berhasil, verifier email mensimulasikan pengiriman pesan, periksa keberadaan kotak pesan dan putuskan sebelum mengirim pesan.










DEMO SOFTWARE selama 30 hari :
http://www.redscraper.com/email-verifier#rsprice

FULL VERSION
www.cdvdbisnisonline.com

0 komentar:

Posting Komentar