Sabtu, 30 April 2016

Cukup Di Deapan Laptop+Internet Bisa Hasilkan Rp 29.731.520

Mau dapat uang Rp 29.731.520 hanya di depan laptop? loh kok bisa oke ini penjelasanya.
Seperti yang sudah teman-teman tau sebagai pebisnis online dalam berburu dollar banyak macam jenisnya, mulai dari GA, CPA, CPM, Clickbank, JVZoo, Fiver, emm.. apalagi ya? banyaklah ragamnya, semua bagus tinggal dimana teman fokus disitulah ada hasil.

Nah kali ini saya ingin memperkenalkan Binary Options Trading, juga termasuk Bisnis online yang memberikan kita penghasilan dollar.




Lalu apa sih binary options itu? Binary options adalah model trading yang simpel, dimana kita hanya cukup memprediksi kemana pergerakan pasar, apakah akan naik ataukah akan turun.
Penyedia platform model trading binary options ini banyak sekali, para penyedia ini di sebut dengan broker, kali ini yang saya perkenalkan Nambang dollar.

Oke cukup pengenalan dasarnya, kini saatnya saya tawarkan produk video tutorial bagaimana menambang dollar di binary tanpa perlu analisa ribet tapi tetap profitable.
Tutorial ini dalam bentuk video, bukan sekedar tutorial strategi karena di dalamnya merupakan case study live trading dari modal $10 hingga profit $10 dan hingga Pembuat product ini bisa withdraw sampai masuk rekening bank, materi akan bagi dua:

Materi #1: Trading sniper "one shoot
Materi #2: Trading tanpa mikir peluang profit 99%
Beserta bonus TOOLS yang ajibbb deh...

Oke berapa harga panduan ini? Jujur sangat banyak diluaran sana yang membuka kursus serupa dengan harga selangit yang pastinya diatas 1 juta bahkan ada yang sampai 10 juta, di video ini harganya cukup saya banderol dengan Rp 580.000 saja,  TAPI Hari ini saya lagi berbaik hati untuk meberikan diskon kepada teman-teman dengan diskon 50% dengan memasukan nama kupon diskon: 290ND dengan begitu teman-teman cukup membayar Rp.290.000 saja sangat murah bukan? dan diskon tersebut sangat terbatas sehingga siapa cepat mereka yang dapat, setelah itu harga akan saya naikkan kembali atau penjualanya saya tutup selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar