Kamis, 16 Juli 2015

AUTOBOT TOKOPEDIA





AUTOBOT TOKOPEDIA
Sebuat script autobot yang saya gunakan untuk menjalankan pemasaran melalui tokopedia.com, autobot ini telah teruji mampu meningkatkan penjualan di tokopedia dan membuat waktu saya lebih produktif untuk melayani pelanggan. Ada 3 jenis autobot yang akan kalian peroleh :
Autobot Add product, autobot ini akan mengerjakan tugas penambahan produk baru secara otomatis, semua dilakukan oleh autobot sesuai perintah kamu, sehingga stock barang kamu akan selalu update.
Autobot Move Stock, autobot ini biasa saya gunakan untuk mengelola stock barang, setiap ada barang yang habis dan setiap ada barang restock, semua akan diupdate oleh robot sehingga menajeman stock barang kamu akan tertata dengan sangat baik dan tentunya calon pembeli tidak akan kecewa karena kehabisan stok barang setelah melakukan add to cart
Auto dink-it, dengan autobot ini sekali klik produk kamu akan muncul dijajaran paling atas. Layaknya SEO di Google, muncul di halaman teratas adalah dambaan semua penjual online, karena kamu diberikan kesempatan pertama untuk memberikan tawaran kepada calon pelanggan sehingga produk kamu akan memungkinkan terjual lebih banyak. Dengan autobot ini kamu tidak perlu melakukan secara manual karena semuanya akan dikerjakan oleh robot dan tugas kamu hanya mensetting diawal, selanjutnya robot akan mempromosikan produk kamu secara otomatis dan tentunya Gratis.


JURUS TEMBUS 1000PC/bulan dari TOKOPEDIA
Sebuah case study bagaimana saya bisa memiliki penjualan 1000 pcs/bulan dari tokopedia. Ebook ini tidak akan mempelajari panduan dasar berjualan di tokopedia, namun akan lebih banyak membahas strategi pemasaran untuk meledakan penjualan melalui marketplace tokopedia.
Cara yang saya gunakan ini sangat simple dan saya sangat yakin kamu bisa menirukan cara yang saya gunakan. Dengan bantuan applikasi robot yang saya sebut 'autobot tokopedia', semua aktifitas kamu dalam berjualan akan lebih ringan dan waktu kamu akan lebih banyak digunakan untuk aktifitas yang lebih produktif. karena urusan marketing akan otomatis dikerjakan oleh robot.


Ebook special report: "bagaimana experimen saya membangun sebuah fanpage yang memiliki 6.842 penggemar targeting hanya dalam 1 bulan", berikut hasil experimen saya :
Experimen saya : Fanpage Komunitas Pengusaha
URL Fanpage : https://www.facebook.com/jadisupplierdotcom
Hasilnya : 6.842 Likes Targeting dalam 1 bulan
Terakhir Update : 6 Maret 2015
Status : tidak terurus karena hanya sekedar digunakan eksperimen
Ini adalah versi premium yang tentunya materinya akan lebih mendalam dan pembahasan laporan experimen akan lebih detail. kamu juga bisa menikmati versi gratisnya silahkan download.

... baca selengkapnya di AUTOBOT TOKOPEDIA

0 komentar:

Posting Komentar