Kamis, 12 Februari 2015

Cara menggunakan software email jeet

Software email jeet adalah software email autoresponder yang mengumpulkan database email tanpa extrac apapun juga melainkan melalui optin atau mengundang untuk melakukan subscriber dengan sadar.
Kok dengan sadar? ya...tentunya sebelum mengisi email yang kita miliki, kita melihat apa yang akan diberikan oleh "pemilik produk", apakah menguntungkan buat kita atau justru tidak mendapatkan apap-apa.
Contoh : ada sebuah landing page " CARA MENDAPATKAN 20 JUTA DALAM WAKTU 24 JAM", "ingin tahu bagaimana caranya?" isi email dan nama saudara di bawah ini, dan secara otomatis akan terkirim ebook untuk mendapatkan 20juta dalam waktu 24jam".dengan sadar kita mengisi nama dan email. dan selanjutnya kita akan menerima email dari si pemilik produk secara berkala.

Artinya lagi kita tidak melakukan spam kepada para pemilik email, karena ya....itu tadi kita mendapatkan email mereka dengan kesadaran mereka untuk mengisi data subscriber tersebut. beda dengan melakukan extrac email dai berbagai website, dimana kita ambil email, lalu kita kirim...email ke mereka.

Baik;ah, saya mulai :

Sebelumnya sudah di persiapkan website atau blog yang akan digunakan sebagai tempat letaknya OPTIN EMAIL JEET dan tentunya juga sudah dipersiapkan apa yang akan dijadikan penarik (produk) untuk para pemilik email sehingga mereka mau mendaftarkan email dan namanya ke kotak daftar.

Setelah dibuat, kita buka optin email jeet :

Beri nama untuk optin 1
REDIRECT URL : LINK THANK YOU/LINK DOWNLOAD artinya link dimana para pemilik email mendapatkan apa yang telah dijanjikan.

KLIK SUBMIT




BUKA YOUR OPTIN
untuk mendapatkan kode HTML, yang bisa dipasang di blogspot, wordpress atau website php

Untuk label ada 2 pilihan ; mau pake email saja atau kedua-duanya



 nah...ini dia kode HTML



Dan seperti ini hasilnya email yang terkumpul, yang telah melakukan pengisian email dan ini kita simpan dengan mengklik impor yang bisa disimpan dalam bentuk text atau CSV




KLIK EXPORT LIST UNTUK DISIMPAN DALAM PC / LAPTOP
dan nantinya akan di impor ke dalam software email jeet.


seperti ini hasilnya :


sekarang kita buka software email jeet


SETTINGAN PERTAMA, INI SANGAT MENENTUKAN BERHASIL ATAU TIDAKNYA EMAIL TERKIRIM


MENGAMBIL DATABASE DARI OPTIN EMAIL JEET







DAPATKAN FULL VERSION DI
http://5softwarebotoriginal.cdvdbisnisonline.com

atau 1 paket dengan software facebook marketing
http://kayadarifbmarketing.cdvdbisnisonline.com

0 komentar:

Posting Komentar