Jumat, 01 Agustus 2014

Cara menghasilkan uang di facebook dengan bot



Mulai mendapatkan uang nyata untuk menjadi penggemar produk atau jasa yang luar biasa halaman di Facebook.

Membuat uang di Facebook!

 Kita semua tahu facebook sangat besar. Bahkan saingan Google untuk situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat Dengan semua orang yang saya yakin Anda telah bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa menghasilkan uang di atasnya.

Pertama Anda dapat mempromosikan bisnis Anda sendiri dengan halaman facebook dan menghasilkan uang dengan cara itu, tapi ini membutuhkan uang dan banyak waktu untuk mendapatkan halaman Anda penuh dengan fans.

Dalam pendapat kami # 1 cara untuk membuat uang di facebook untuk mendapatkan bayaran seperti halaman! Sangat mudah dan sesuatu yang Anda mungkin sudah melakukan pula. Anda dapat mulai membuat uang hari ini di situs kami! Tidak ada registartion semua yang Anda butuhkan adalah facebook dan paypal akun.

Anda akan secara otomatis terdaftar melalui facebook menghubungkan dan setelah itu Anda akan siap untuk mulai membuat uang di Facebook.

JOIN DULU DI :
http://paid-to-like.com/
http://liketocash.com/


The bot will automatic find the page to like and sleep randomly if page to like not found.

1.Jika Anda tidak memiliki akun di paid-to-like.com Anda harus mendaftar terlebih dahulu di paid-to-like.com atau liketocash.com 
2 menempatkan email dan password facebook Anda di bot. 
3 mulai tekan dan menunggu

DOWNLOAD SOFTWARE BOT
https://app.box.com/s/bvt3eiltbdvihlzicsys


0 komentar:

Posting Komentar