Senin, 24 Maret 2014

Apa persamaan antara RSS GRAVITI dan SOCIAL POSTING PRO

RSS GRAVITI adalah sebuah aplikasi yang terhubung dengan facebook (jika sudah terdaftar) untuk melakukan atau mengerjakan submit posting di blog/web (menggunakan rss feed) ke akun FB atau FAN PAGE atau GROUPS yang kita miliki ( bukan join groups).

Jadi untuk medapatkan traffic yang tinggi ( tergantung dari jumlah teman di akun FB saudara) kita perlu melakukan submit posting blog/web yang kita miliki. dan supaya dilakukan secara otomatis kita bisa menggunakan RSS GRAVITI.
Di dalam rss graviti, kita bisa mengatur jadwal pengiriman dan berapa jumlah posting blog/web yang akan di tampilkan di FB. setelah diatur semuanya, rss graviti yang akan mengambil alih tugas kita untuk melakukan submit.walaupun kita tidak dalam keadaan online sekalipun.

Apa persamaan dengan SOCIAL POSTING PRO? persamannya adalah bisa mengatur jadwal posting untuk melakukan submit post. tapi di social posting pro, postingnya tidak dalam bentuk blog atau website, melainkan layaknya kita menulis WALL(dinding) FB kita sendiri. dan terkirimnya bukan ke AKUN FB, melainkan ke groups FB yang telah kita join atau telah menjadi member.
Di awal saja kita sibuk melakukan pengturan jadwal pengiriman, setelah itu biarkan software bekerja sendiri untuk mengirim pesan kita ke groups FB.walaupun kita dalam keadaan OFFLINE.

Persamaan yang lainnya adalah seperti ini :

RSS GRAVITI :










Sekarang perhatikan untuk SOCIAL POSTING PRO :



kalau software social posting pro hanya sampai disini saja, selanjutnya tinggal mengisi posting post dan mengatur jadwal pengiriman.

Sedangkan RSS graviti masih berlanjut. untuk mengisi nama RSS FEED dari blog atau website



0 komentar:

Posting Komentar