Selasa, 25 Februari 2014

Cara menggunakan software senuxe 2014

Maaf bagi pembeli 5GB software IM, saya baru bisa membuat tutorial penggunaan senuxCR. dikarenakan saya sedang mencari cara untuk cara otomatis chapca. bayangkan saja dari 700 website (database) yang ada di software ini 80% menggunakan chapca.
Tapi Alhamdulillah permasalahan bisa selesai, ternyata di dalam software telah diberitahukan software chapca apa yang bisa digunakan dan ternyata juga software chapca ada di dalam DVD 5GB software IM.
Sebagai penjual software seperti saya harus bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.ini adalah bentuk support saya.

Baiklah, saya mulai :
Campaign name : terserah saudara apa yang mau diisi
Untuk URL, mau diisi sampai 100 tidak ada masalah.
Keyword yang sesuai dengan URL saudara






Klik OPEN
Nanti akan muncul pilihan template seperti tanda panah, silahkan dipilih mana template yang saudara minati. kalau ragu pilih dulu lalu lihat. dan bisa kembali untuk memilih yang lain.


Saya memilih tempale ALL IN ONE DAN ALL FOR ONE (kayak judul lagu aja)
seperti di bawah ini tampilan
Pilih salah satu : bisa toolbox,PDF,WEB 2.0
Setelah itu klik Next


Gambar di bawah ini kita isi setting for profile
Untuk email : pilih POP3 (gmail.com)
username : email gmail
password  : HARUS SAMA DENGAN SEWAKTU LOGIN DI GMAIL
klik TEST NOW


HASIL TEST
berarti email bisa digunakan
klik NEXT


Kita mulai dengan TI SB (MS) yaitu TOOLBOX INDEXER SOCIAL BOOKMARK
number of links to bookmark terserah saudara mau 100 atau 200





KEDUA  TI PDF (MS) : TOOLBOX INDEXER PDF


KETIGA : TI WIKI (MS)



KEEMPAT : TI SN (MS) : TOOLBOX INDEXER SOCIAL NETWORK


KELIMA : TI AD (MS) : TOOLBOX INDEXER ARTICLE DIRECTORY


KELIMA : TI WP (MS) : TOOLBOX INDEXER WORPRESS


KEENAM : TI PR(MS) : TOOLBOX INDEXER PRESS RELEASE


Ini dia permasalahannya, kita tidak akan bisa pindah atau next atau menyelesaikan bagian ini jika belum ada chapca yang mengatur pada saat submit accoun creation dan submit untuk URL
Permasalahannya sudah selesai. ada paling bawah saya terangkan nantinya.....
Untuk menggunakan jadwal (masih gambar ini ) STEP 2 yang bagian kiri gambar harus di centang semuanya.
dan SCEDULE SUBMIT harus lebih dari 7 hari.


INI DIA BUKTINYA JIKA SUDAH CAPCTHA TERATASI






jadi dengan catcpha yang otomatis kita tidak perlu mengetik ratusan captcha yang muncul


INI DIA LAPORANNYA :


Nantinya jika saudara membuka laptop/komputer dan membuka software senuxeCR dan klik LOG untuk melihat laporan submit yang diberikan software tsb.


SOFTWARE CATCPHA
CAPTCHA SNIPER

Jika saudara mengatur ( SCHEDULE SUBMIT) di SENUXE CR, di karenakan setip menghidupkan komputer atau LAPTOP jangan veify software senuxe-nya, tapi buka dulu software CATCHA SNIPER, agar otomatis catcpha berkerja. baru buka software senuxeCR


Akhirnya selesai juga, tapi sebelumnya mohon maaf jika respon support saya agak terlambat, karena saya tidak mau menjawab sembarangan.

0 komentar:

Posting Komentar