Minggu, 23 Juni 2013

Cara Install software sms massal

Apa yang di maksud dengan install? Install adalah install diambil dari kata memasang, yaitu memasang suatu sofware atau  hardware di komputer.

Yang perlu saudara siapkan adalah NET FRAMEWORK V.4.5 di komputer atau laptop  saudara jika nanti ada softarware yang bisa diinstall jika versi 4.5. bisa cari di google search dengan kata kunci "download net framework v.4.5" gratis.

Oke, kita mulai sekarang saja tanpa ada lagi basa-basi. dimulai dari software sms delivered versi 2.2. sebelum saya menerangkan bahwa software sms ini mempunyai kemampuan untuk mengirim ribuan sms. adapun kelemehan dari softaware ini adalah tidak bisa menggunakan database notepad harus menggunakan database xls atau exceel.


Bisa langsung klik 2x atau di extrac untuk di pindahkan ke document atau dekstop yang mana paling mudah saudara untuk mencarinya. dan klik kana buka dengan RUN ADMINISTRATOR bagi pengguna windows7.










Untuk memperbesar klik gmbarnya. jadi untuk saudara yang sudah mempunyai software sms apapun juga jika mengalamai kesulitan dalam hal install silahkan tanyakan kepada saya. mudah-mudahan bisa membantu saudara. dan ini juga bisa menjadi 'amal sholeh' bagi saya. bisa melalui YM atau sms. jika jawabannya panjang saya gunakan YM atau email anda saja.

Bagi pembeli softaware dari saya sudah saya sertakan cara install sampai cara kirim dengan database. lengkap dengan gambar dan penjelasannya.

0 komentar:

Posting Komentar